Android N Meluncur Hari Senin?

Halo pembaca Insomdroid, ada yang sudah mendengar kabar Android Nougat (N) akan meluncur hari Senin ini? Jika belum Insomdroid akan memberikan informasi tentang berita Android N yang bakal meluncur tanggal 22 Agustus 2016

Kabar peluncuran Android N pada hari Senin besok Insomdroid dapatkan dari blog Android mancanegara, kabarnya peluncuran Android N akan jatuh pada tanggal 22 Agustus 2016 alias hari Senin besok.

Berita ini didapat dari operator seluler bernama Telous yang meluncurkan jadwal update untuk ponsel Androidnya. Well kalo di luar memang beli Android harus jadi satu dengan operator nya jadi kabar Android N akan meluncur hari Senin bisa jadi sumber yang terpercaya.

Meski sudah santer beredar berita Android N akan meluncur hari Senin namun pihak Google sendiri belum mengkonfirmasinya. Kebiasaan Google setiap tahun adalah meluncurkan update Android nya bersamaan dengan device Nexus barunya.

Nah tahun ini Google juga belum mengeluarkan rilis resmi device Nexus barunya yang kabarnya akan dikeluarkan oleh HTC. Jadi kita harus menunggu hari Senin apakah kabar Android N ini akan benar meluncur.

Untuk ponsel yang akan mendapatkan Android N sementara ini baru ada beberapa merk terkenal dan seri Nexus saja, namun tidak menutup kemungkinan jika update Android N akan bertambah lagi jika sudah resmi meluncur.

Jadi gimana sudah penasaran dengan Android N yang akan meluncur hari Senin besok? Kita tunggu saja ya kabar kebenarannya.


Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10