Posts

Showing posts from January, 2016

8 Aplikasi Android Untuk Jualan Online Kamu

Image
Halo pembaca Insomdroid adakah kalian yang juga berjualan online? Kalo iya kamu harus meneruskan membaca postingan kali ini karena Insomdroid akan menuliskan 8 aplikasi Android bermanfaat untuk jualan online. Apa sajakah aplikasi Android untuk jualan online kamu yang harus kamu punya? yuk lanjutkan membacanya.

Review Tablet Advan T5C : Bermain dan Bekerja Ayo Aja!

Image
Halo pembaca Insomdroid, gimana kabarnya? Insomdroid harap menyenangkan ya seperti blog Insomdroid ini :D . Postingan kali ini Insomdroid akan berbagi pengalaman menggunakan tablet Advan T5C*. Well tablet Advan T5C ini seringkali membantu Insomdroid meng-update blog ini ketika Insomdroid tidak di rumah. Walaupun sebenarnya sedikit susah untuk nge-blog menggunakan tablet tapi lumayanlah misal tiba-tiba nemu inspirasi di perjalanan Insomdroid langsung menulisnya menggunakan tablet ini. Oke kita mulai aja pengalaman Insomdroid menggunakan tablet Advan T5C.

Game Android Terbaik 2016 Yang Wajib Kita Tunggu

Image
Halo pembaca Insomdroid apa kabar? Hari ini Insomdroid masih mau berbagi cerita tentang game Android. Jika pada tahun 2015 kita disuguhi ratusan game Android keren seperti Asphalt 8, Modern Combat 5 sampai Fifa 2015, lalu game Android terbaik apa yang akan muncul tahun 2016 ini? Insomdroid punya bocoran game Android keren 2016 yang wajib ditunggu, yuk disimak.

Kumpulan Game Android Offline Terbaik

Image
Halo pembaca Insomdroid sedang main game Android apa niy? Karena kemarin blog Insomdroid bahas oprek mulu, kali ini Insomdroid bakal bahas game Android offline terbaik. Tahu sendiri kan kadang kita berada di tempat yang koneksi internetnya susah atau emang lagi ga ada kuota internet. Maka dari itu Insomdroid akan membahas kumpulan game Android offline terbaik awal tahun 2016. Yuk kita lanjut bacanya.

NESIA Community Dan Aksinya Dalam Anniversary

Nasional Ekonomi Sosial Indonesia atau NESIA sebagai salah satu komunitas nasional ini merayakan ulang tahun yang pertamanya dengan aksi sosial. Yang mana komunitas dalam lingkup bisnis ini tak sekedar bersosial namun lebih memberikan bentuk-bentuk kepedulian secara nyata kepada sesama.

Kode Rahasia Android Yang Wajib Kamu Ketahui

Image
Halo pembaca Insomdroid apa kabarnya? Semoga tidak bootloop ya Androidnya hari ini. Omong-omong tentang Android banyak yang belum tahu kalo Androidnya punya kode dan tombol rahasia yang bisa diakses. Kode dan tombol rahasia ini sebetulnya tidak rahasia-rahasia amat karena sudah banyak yang mengetahui, khususnya para opreker hehehe..Nah postingan kali ini Insomdroid bakal berbagi kode dan tombol rahasia Android yang wajib kamu ketahui, yuk disimak.

Tutorial Menggunakan Android Device Manager

Image
Halo pembaca Insomdroid pernah kehilangan ponsel Androidnya? Wah jangan sampai deh kejadian karena jika pernah kehilangan rasanya sedih sekali bukan, apalagi kalo Androidnya penuh gambar dan data kenangan dari mantan kamu hahaha... Nah pada postingan kali ini Insomdroid akan membagikan cara menggunakan Android Device Manager yang salah satu fungsinya bisa menemukan Android kamu yang hilang. Yuk kita mulai pembahasan cara menggunakan Android Device Manager.

5 Aplikasi Wallpaper Android Terbaik

Image
Halo pembaca Insomdroid apa kabar? Jika kemarin Insomdroid pernah nulis situs terbaik buat cari wallpaper Android kali ini Insomdroid akan membagikan 5 aplikasi wallpaper terbaik buat Android-mu. Aplikasi wallpaper terbaik versi Insomdroid ini semuanya gratis di Google Playstore namun wallpapernya keren-keren buat dikoleksi. Penasaran dengan 5 aplikasi wallpaper terbaik ini? Yuk kita lanjut bacanya.

WinDroid Universal Toolkit : Software Mudah Buat Oprek Android

Image
Halo pembaca Insomdroid, sedang bingung mau oprek Androidnya? Well kali ini Insomdroid akan membahas tentang WinDroid Universal Android Toolkit untuk Android-mu. Kalo kamu belum pernah dengar WinDroid, ini adalah aplikasi Personal Computer (PC) atau sering disebut toolkit yang fungsinya memudahkan kamu saat mau ngoprek Android.

Cara Edit Bahasa Clash Of Clans Terbaru

Image
Halo pembaca Insomdroid, hari ini Insomdroid akan membahas cara edit bahasa di Clash Of Clans (COC). Pasti tahu kan di dunia maya lagi heboh tentang caranya mengubah bahasa COC jadi bahasa Indonesia,gaul, Jawa, Sunda sampai bahasa alay hahaha...Nah daripada penasaran berikut tutorialnya mengganti bahasa COC jadi bahasa yang kamu suka.

Review Kurio : Aplikasi Baca Berita Terbaik Buatan Indonesia

Image
Halo pembaca Insomdroid, apa yang kamu lakukan ketika kamu sedang tidak mengoprek Android-mu? Kalo Insomdroid siy lebih banyak membaca berita di internet supaya blog keren ini tetap update hehehe.. Nah omong-omong tentang aplikasi baca berita di Android ada satu yang menarik perhatian Insomdroid yaitu aplikasi Kurio. Yups aplikasi Kurio ini adalah aplikasi pembaca dan konten berita buatan Indonesia terbaik yang Insomdroid pernah gunakan.

Tutorial Install Custom Recovery Android Tanpa PC (CWM&TWRP)

Image
Halo pembaca Insomdroid, seperti janji Insomdroid pada pembahasan custom recovery di Android kemarin, hari ini Insomdroid akan membahas tutorial/cara menginstal custom recovery di Android. Hal pertama yang harus kamu ingat adalah kamu harus yakin dan tahu dulu apa tujuanmu mengganti recovery bawaan Android kamu dengan custom recovery. Kalo kamu seorang yang berani mengambil resiko yuk kita lanjutkan membaca tutorialnya

Review Lengkap OnePlus One + CM 13

Image
Selamat malam pembaca Insomdroid dan salam bootloop buat opreker.. Hari ini Insomdroid akan membahas custom rom CyanogenMod 13 (CM 13) yang menggunakan Android terbaru yaitu versi 6.0.1. Nah spesialnya kali ini Insomdroid akan mereview custom rom tersebut di device Android milik teman Insomdroid yaitu OnePlus One \m/ . Oke mari kita ikuti bongkar fitur OnePlus One dengan CM 13 official.

5 Barang Wajib Beli Insomdroid Di Lazada 2016

Image
Halo Pembaca Insomdroid, malam ini Insomdroid pengen rehat dulu dari postingan tentang Android. Pada postingan ini Insomdroid akan membahas 5 barang yang pengen Insomdroid beli di Lazada. Namanya juga tahun baru, ga salah kan kalo Insomdroid punya keinginan untuk barang-barang baru. So mari kita simak 5 barang yang Insomdroid pengen beli di awal tahun ini.

Review Dua Jagoan Baru Xiaomi : Redmi 3 dan Note 3 Pro

Image
Halo pembaca Insomdroid, sehat kan dengan Android nya? Jangan dioprek mulu nanti malah ga bisa dihubungi hehehe... Hari ini Insomdroid akan membahas 2 Android baru yang akan dikeluarkan Xiaomi dalam waktu dekat ini. Yups Xiaomi baru saja meluncurkan 2 Androidnya di luar negeri sana yaitu Xiaomi Redmi 3 dan Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Penasaran dengan spesifikasi 2 ponsel andalan Xiaomi ini? yuk kita simak preview Xiaomi Redmi 3 dan Xiaomi Redmi Note 3 Pro.

AmpMe Jadikan Musik Android Kamu Semakin Meriah

Image
Halo pembaca Insomdroid, malam malam begini enaknya emang ngeblog sambil dengerin musik. Apalagi kalo kamu dengerin musiknya menggunakan Android bareng teman-teman kamu. Pasti tambah betah deh di dalam rumah. Nah salah satu aplikasi yang akan Insomdroid bahas kali ini berhubungan sama musik yaitu aplikasi AmpMe.

Berkenalan Dengan Custom Recovery Di Android

Image
Halo Pembaca Insomdroid maaf dua hari ini tidak posting artikel karena habis liburan hehehe.. Hari ini Insomdroid akan membahas recovery di Android. Kenapa Android recovery?Karena biasanya ini yang dibicarakan oleh pengguna Android setelah me-root Androidnya. Banyak juga salah kaprah yang Insomdroid baca di forum-forum tentang istilah recovery, Nah kali ini Insomdroid coba membahas tentang recovery di Android, yuk dibaca !

Wow Icon Pack Ini Buatan Themer Indonesia Loh !

Image
Halo pembaca Insomdroid, sudah bootloop belum hari ini? Kalo bisa jangan dulu karena sesuai janji pada postingan kali ini Insomdroid akan men-share icon pack terbaik buatan para Themer Indonesia. Kita harus bangga karena mereka bukan saja kreatif namun hasil karyanya memang pantas diacungi jempol. Terbukti icon pack buatan Themer Indonesia ini sudah di download ribuan kali di Google Playstore. Jadi siapa saja mereka dan nama icon packnya yuk kita mulai berbaginya

Game Android Keren Ini Awalnya Serial TV

Image
Halo pembaca Insomdroid suka nonton serial televisi (tv) luar negeri? kalo suka berarti sama hobinya dengan Insomdroid. Tidak hanya ceritanya menarik dan bikin ketagihan, serial tv luar negeri juga diadopsi dalam bentuk game Android. Saat ini memang belum banyak acara tv yang diangkat ke dalam bentuk game Android namun gamenya memang sangat berkualitas loh, Sama kaya acara tv nya game Android adopsi ini bkin kita ketagihan.

Daftar Lengkap Aplikasi Operator Seluler Indonesia

Image
Halo pembaca Insomdroid sedang menggunakan operator seluler apa saat ini? Apapun pilihan kamu hari ini Insomdroid akan memberikan daftar aplikasi operator seluler di Indonesia. Mau secanggih apapun Android kamu kalau tidak ada kartunya sama aja ga bisa dipakai kan, nah sekarang para operator seluler di Indonesia memberikan kemudahan dengan menyediakan aplikasi nya di Google Playstore.

Cara Ganti Icon Android

Image
Hai pembaca Insomdroid, pasti sudah tahu kan kalo icon Android bisa diubah sesuai keinginan kita. Tidak hanya mempercantik tampilan, mengganti icon juga bisa menjadi bagian dari ekspresi kita dan tampilan Android kita menjadi berbeda dengan yang lain. Nah kali ini Insomdroid akan berbagi cara mengganti icon di Android serta launcher yang wajib didownload untuk mempercantik tampilan Android kamu

Pilih Mana Asus Zenfone Selfie VS Xiaomi Mi4i ?

Image
Halo pembaca Insomdroid, pertama-tama Insomdroid mengucapkan selamat tahun baru 2016. Kita semua berdoa di tahun ini semua rencana kita berjalan lancar, Androidnya baru semua, Aksesorisnya dan Custom Romnya juga amiinnn...Nah mumpung tahun baru Insomdroid akan membahas dua device Android kelas menengah yang lagi ramai dibahas yaitu Asus Zenfone Selfie dan Xiaomi Mi4i, kamu pilih mana diantara keduanya? Insomdroid akan membahasnya secara lengkap di postingan kali ini, yuk kita mulai!