Yuk Berkunjung ke Rumah Hobbit di Lembang, Bandung!

www.insomdroid.xyz
Halo pembaca Insomdroid sudah menonton film ‘The Hobbit’? Jika sudah, pasti kamu tidak asing lagi dengan perkampungan imajiner JRR Tolkien, sang pengarang novel fiksi The Lord of The Rings, yaitu perkampungan The Hobbit. Saat ini, nuansa perkampungan bangsa Hobbit yang ‘mini’ namun sangat nyaman tersebut bisa kamu rasakan di Farmhouse Susu Lembang.

Terletak di Jalan Raya Lembang No 108, Bandung Barat, rumah Hobbit ini sukses menjadi spot selfie ratusan netizen dalam beberapa bulan bekangan ini menurut berbagai situs info travel. Tidak hanya rumah Hobbit, pengunjung Farmhouse juga akan dimanjakan oleh berbagai macam pemandangan alam yang unik dan artistik ala Eropa.

Harga tiket masuk Farmhouse Susu Lembang hanya Rp 20.000 saja. Eits, tapi jangan sampai tiket masuk tersebut kamu buang, ya! Karena tiket tersebut merupakan kode kupon yang dapat kamu tukarkan dengan segelas susu dengan berbagai pilihan rasa atau sosis bakar. Nyam, lezatnya! Udara sejuk lembang dengan nuansa hijau di sekeliling Farmhouse benar-benar sangat pas untuk menyegarkan mata dan pikiran.
www.insomdroid.xyz

Tidak perlu jauh-jauh ke Eropa untuk merasakan alam pedesaan di Eropa, karena kamu dapat berfoto menggunakan kostum tradisional Eropa. Apalagi disini kamu dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan seperti kelinci, sapi, kuda, iguana, anak landak, sugar glider, hingga domba. Mulai dari memegang mereka, memberi makan, hingga berfoto bersama hewan-hewan yang lucu ini. Benar-benar satu tujuan wisata yang edukatif bagi anak dan keluarga kamu.

Setelah berkeliling Farmhouse Susu Lembang, kamu dapat beristirahat di café yang ada di Farmhouse ini. Sekedar nyemil nyemil atau makan berat, kamu tidak perlu merasa takut merogoh kocek yang besar. Karena makanan di café ini berkisar dari Rp 20.000 hingga Rp 80.000. Affordable, bukan? Selagi kamu mencicipi hidangan di café Farmhouse, kamu dapat menikmati suasana klasik dan oldies dalam cafe. Bosan makan di dalam cafe, kamu bisa juga memilih tempat makan di kebun maupun rooftop cafe dengan pemandangan sekitar Farmhouse Lembang.

Pembaca Insomdroid tertarik untuk menghabiskan akhir pekan di Farmhouse Susu Lembang? Segera masuk ke Excite Shop di shop.excite.co.id untuk melihat promo Booking.com terbaru ke Bandung!

Di Booking.com kamu dapat mencari berbagai pilihan hotel sekitar Lembang maupun Bandung dengan harga yang sangat terjangkau. Tambahkan kode kupon voucher Booking.com untuk potongan harga spesial. Pesan kamar hotel kamu dari sekarang juga hanya di Booking.com sebelum full-booked, dan selamat berlibur di rumah Hobbit ya!

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10