Jual Beli Mudah Dengan Shopee Android

www.insomdroid.xyz

Halo pembaca Insomdroid sudah membaca postingan Insomdroid sebelumnya tentang 8 aplikasi wajib untuk kamu penjual online? Kalo sudah hari ini Insomdroid akan mereview aplikasi jual beli Shopee. Buat kamu yang jualan online di media sosial wajib niy install aplikasi Shopee biar daganganmu makin laris. Begitu juga kalo kamu suka belanja online, tak ada salahnya mencoba aplikasi Shopee ini.

Buat kamu yang belum tahu aplikasi Shopee adalah aplikasi Android yang memudahkan kamu untuk melakukan aktivitas jual beli online. Kamu bisa membuka website mereka di http://shopee.co.id/. Shopee untuk Android bisa kamu langsung download di Google Playstore, dan jangan khawatir untuk kamu pengguna Iphone karena Shopee bisa juga kamu download di Apple Store.

Salah satu keunggulan Shopee dibanding aplikasi yang sudah ada yaitu kamu bisa langsung berjualan dengan cepat hanya dengan ponsel Android kamu. Kalo kamu sudah sering melakukan aktivitas jual beli di media sosial hampir sama deh sistemnya.

www.insomdroid.xyz

Sebagai penjual kamu cukup foto barang jualan kamu, kasih deskripsi dan pasang harga, jadi deh lapak kamu di Shopee. Begitu juga kamu yang sering berbelanja online kamu tinggal pilih barang yang kamu suka, chat dengan penjualnya dan lakukan pembayaran ketika barang kamu sudah diterima.

Nah untuk keamanannya aplikasi Shopee juga terjamin baik kita sebagai penjual atau pembeli. Barang yang kamu jual/beli bisa memilih jasa pengiriman yang sudah terintegrasi dengan Shopee. Jadi tidak usah khawatir ya dengan keamanannya karena sudah di garansi oleh Shopee baik untuk penjual maupun pembeli.

Bicara tentang harga biasanya jadi pertimbangan penting ketika berjualan maupun berbelanja online. Aplikasi Shopee ini juga menawarkan keunggulan soal  biaya karena selain aplikasinya gratis kamu juga tidak akan dikenai biaya saat mendaftar menjadi penjual maupun pembeli.

www.insomdroid.xyz

Bahkan kamu sebagai penjual di Shopee tidak dikenai komisi penjualan alias semua gratis ketika barangmu laku terjual di Shopee. Tidak hanya tanpa biaya keuntungan lain berjualan di Shopee kamu bisa menggunakan fitur chat dengan pembeli kamu, daripada komen-komenan menurut Insomdroid fitur chat di Shopee ini merupakan terobosan untuk kamu yang aktif berjualan online.

Buat kamu yang suka belanja online Shopee sering menawarkan promo dan event menarik loh. Jadi harga yang dijual di Shopee terjangkau dengan kualitas barang yang oke. Wah jarang-jarang niy ada aplikasi kaya Shopee apalagi kategori barangnya juga lengkap.

Untuk tampilan Shopee Insomdroid menilai mudah digunakan. Tampilan keseluruhan aplikasi ini sudah mengikuti trend aplikasi Android sekarang yaitu ala Material Design. Untuk tampilan menunya Insomdroid tidak mengalami kesulitan, jika kamu sebagai penjual di Shopee mau jualan tinggal sentuh tombol + di action menu.

www.insomdroid.xyz

Sebagai penjual kamu bisa memilih foto langsung, ambil dari gallery atau ambil jualan barang kamu yang ada di Instagram dengan memilih fitur Sell from Instagram. Barang jualan kamu juga bisa di share dengan mudah ke media sosial yang kamu punya lewat fitur share yang terintegrasi di Shopee.

Jika kamu ingin belanja tampilan Shopee ini juga mudah digunakan, kamu bisa memilih dari kategori yang ada atau memilih barang dengan melihat hashtag trending. Nah kalo kamu tertarik kamu bisa membelinya langsung atau melakukan chat terlebih dahulu dengan penjualnya. Gampang kan? Jangan lupa untuk register dulu ya biar menunya terbuka semua.

Oke itu tadi review Insomdroid tentang aplikasi Shopee, jadi saran Insomdroid segera install saja aplikasi Shopee ini di Google Playstore atau di Apple Store. Adakah dari kamu yang sudah punya aplikasi Shopee? Kasih tahu pengalamannya ke Insomdroid di komentar ya :)

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10