Fitur Baru Whatsapp Tambah Jumlah Anggota Di Grup

www.insomdroid.xyz

Halo pembaca Insomdroid adakah dari kamu pengguna aplikasi chat Whatsapp (WA)? Diam-diam update terbaru WA menambah jumlah anggota di grup menjadi 256 anggota. Fitur baru WA ini memang belum dirilis di Google Playstore tapi di WA punya Insomdroid otomatis berubah dari server menjadi versi 2.12.367. Untuk kamu pengguna WA bisa mencek di grup masing-masing ya apakah sudah berubah atau belum.

Pada update kali ini WA menambah anggota grup dari sebelumnya 100 orang menjadi 256 orang di update terbarunya. Tentu update fitur WA ini mengasyikkan jika memang kamu butuh grup yang membutuhkan banyak orang seperti grup kantor, bisnis atau grup opreker Android. Namun untuk yang tidak suka dengan penambahan anggota di fitur baru WA jangan lupa matikan notifikasi biar tidak terganggu dengan banyaknya kiriman di grup kaya yang Insomdroid lakukan :D

Sebelumnya pendiri Facebook (FB) yang juga pemilik WA Mark Zuckerberg mengatakan kedepan WA akan fokus untuk menghubungkan para penggunanya dengan pengusaha. Di blog resmi WA menyebutkan WA saat ini digunakan oleh 1 milyar pengguna di seluruh dunia dengan jumlah kiriman foto sebanyak 700 juta dan video 100 juta per harinya. Banyak banget kan? Hebatnya aplikasi WA ini hanya dikerjakan oleh 57 pengembang saja loh ckckckck...

Dengan jumlah pengguna sebanyak itu tidak heran saat ini WA menggratiskan biaya langganan pertahun pada pengumuman bulan Januari lalu. Dari pengalaman Insomdroid menggunakan WA siy juga belum pernah membayar karena dulu setiap mau ganti tahun ada pengumuman WA yang masuk mengatakan perpanjangan WA Insomdroid gratis karena sering WA nya sering digunakan hehehe...

Oh iya untuk kamu yang belum tahu pada update WA akhir Januari lalu mereka memberikan beberapa fitur anyar yaitu penambahan emoji baru, backup chat ke Google Drive serta fitur video calling. Sepertinya WA tidak mau kalah dengan aplikasi chat lain yang juga populer seperti Line, Telegram dan BBM.

Di update terakhir ini WA tampaknya juga belum memperlihatkan hasil kolaborasinya dengan FB secara langsung dalam aplikasinya, tapi Insomdroid berharap berita yang beredar bahwa WA mendapatkan penghasilan dengan menjual data penggunanya tidak benar.

Untuk kamu yang belum menggunakan WA sebagai aplikasi chatting kamu bisa mendownloadnya di Google Playstore atau jika ingin versi terbarunya kamu bisa mendownloadnya di APK Mirror.

Jadi bagaimana pendapatmu tentang fitur baru WA yang menambah jumlah anggota di dalam grup? apakah kamu setuju dengan fitur baru ini? Kasih pendapatmu di kolom komentar ya.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10