Review Dua Jagoan Baru Xiaomi : Redmi 3 dan Note 3 Pro

http://www.insomdroid.xyz
Halo pembaca Insomdroid, sehat kan dengan Android nya? Jangan dioprek mulu nanti malah ga bisa dihubungi hehehe... Hari ini Insomdroid akan membahas 2 Android baru yang akan dikeluarkan Xiaomi dalam waktu dekat ini. Yups Xiaomi baru saja meluncurkan 2 Androidnya di luar negeri sana yaitu Xiaomi Redmi 3 dan Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Penasaran dengan spesifikasi 2 ponsel andalan Xiaomi ini? yuk kita simak preview Xiaomi Redmi 3 dan Xiaomi Redmi Note 3 Pro.

Kabar gembira baru saja dikeluarkan oleh Xiaomi pada minggu ini. Produsen ponsel asal Cina ini yang terkenal dengan OS MIUI nya ini baru saja mengumumkan 2 device Android terbarunya. Nama dari 2 Android tersebut adalah Xiaomi Redmi 3 dan Xiaomi Redmi Note 3. Kedua ponsel ini merupakan penerus dari generasi sebelumnya yaitu seri Redmi.

Seperti yang kita ketahui Xiaomi menjadi perusahaan fenomenal setelah mengeluarkan banyak device Android dengan spesifikasi menarik namun harganya terjangkau. Di Indonesia sendiri Xiaomi menjadi gadget fenomenal setelah seri Xiaomi Redmi laku keras meskipun hanya dijual di toko online Lazada.

Tidak mau kalah dengan dua pendahulunya Xiaomi Redmi 3 ini diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 616 RAM 2 Gb dan OS Lollipop 5.1.1 yang dibalut dengan OS MIUI 7. Kameranya sendiri berkekuatan 13 Mp untuk kamera belakang dan 5 Megapixel untuk kamerra depannya. Kapasitas memori internalnya pun cukup lega dimana tersedia 16 GB dan didukung slot Sd Card.

Spesifikasi spesial lainnya dari Xiaomi Redmi 3 adalah kapasitas batere yang besar yaitu 4100Mah. Well dengan kapasitas baterai sebesar itu si Beras Merah ini bisa tahan seharian kita pakai. Fitur unik lainnya Xiaomi Redmi 3 yaitu adannya fitur infra merah yang biasanya hanya ada di device High End. Insomdroid pikir mungkin ini strategi Xiaomi menyambut kedatangan era Internet Of Thing (IOT) sehingga bisa terintegrasi dengan perangkat rumah lain yang dimiliki Xiaomi seperti televisi, kipas angin sampai AC.

Pada seri terbaru Xiaomi Redmi 3 ini mempertahankan ukuran layarnya yaitu 5 Inch dengan resolusi 720x1280. Harga Xiaomi Redmi 3 yang diumumkan kemarin sangat terjangkau yaitu 106 dolar atau sekitar 1,4 Juta Rupiah. Wow pasti bakal laris niy kalo sudah meluncur di Indonesia !

Dua hari setelah pengumuman Xiaomi Redmi 3, perusahaan yang berlambang Kelinci ini meluncurkan juga Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Berbeda dengan Xiaomi Redmi 3, ukuran layar Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini adalah 5,5 Inch dengan resolusi 1920x1280.

http://www.insomdroid.xyz

Jeroan Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 650, RAM 2 GB dengan memori internal sebesar 16GB dengan dukungan slot memori eksternal. Untuk kameranya Xiaomi Redmi Note 3 pro ini berkekuatan 16 Mp kamera belakang dan 5 Mp kamera depan.

Kapasitas baterai pun tergolong besar yaitu 4050 Mah, cukuplah jika ingin eksis terus sepanjang hari tanpa harus memikirkan baterai lemah. Harga yang diumumkan Xiaomi juga terjangkau yaitu 150$ atau sekitar 1,8 Juta Rupiah. Calon device laris juga jika sudah meluncur di tanah air kita hehehe...

Jika kamu tidak sabar ingin merasakan 2 device ini, kamu harus bersabar karena belum ada pengumuman secara resmi kapan jadwal rilisnya di Indonesia. Insomdroid harap siy secepatnya biar bisa merasakan semua fitur terbaru milik Xiaomi.

Nah apakah dari kamu ada penggemar Xiaomi juga? Jangan lupa tunggu kedatangan kedua device tersebut dan tinggalkan pendapat kamu tentang device terbaru milik Xiaomi ini di kolom komentar ya. Salam

Comments

  1. salah tuh, seharusnya mungkin xiaomi redmi 3 pro tanpa note

    ReplyDelete
    Replies
    1. redmi note 3 pro baru meluncur kemarin om, cek aja di web besar :)

      Delete
  2. Kapan penjualan resmi redmi 3 di indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk peluncuran di Indonesia belum ada pengumuman resmi om, kita tunggu aja

      Delete
  3. Gan, kira2 bulan apa ya xiaomi redmi 3 keluar di Indonesia?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10