NESIA Community Dan Aksinya Dalam Anniversary

Nasional Ekonomi Sosial Indonesia atau NESIA sebagai salah satu komunitas nasional ini merayakan ulang tahun yang pertamanya dengan aksi sosial. Yang mana komunitas dalam lingkup bisnis ini tak sekedar bersosial namun lebih memberikan bentuk-bentuk kepedulian secara nyata kepada sesama. 

Aksi sosial ini dilakukan secara serempak tak hanya di Kota Pahlawan sebagai kota dimana NESIA ini didirikan, melainkan di kota-kota lain. Secara pastinya di Kota lain yang dimana para komunitas NESIA berada, seperti di Jakarta, Kerawang, Tangerang, Lombok, Bengkulu, Pontianak, Batam, Medan, Palembang, Pontianak dan kota lainnya.

Dalam anniversary yang pertama ini, kegiatan sosial dilaksanakan secara kompak meski tak dalam satu area. Aktifitasnya pun beragam dan tiap-tiap daerah memiliki aksinya masing, meliputi dengan beberapa action berikut ini:

· Memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu.

· Menyantuni anak-anak hingga warga yang tinggi di Panti Asuhan.

· Melakukan donor darah dan lainnya.

· Hibah mobil ambulan.

· Memberikan bantuan dalam nominal uang maupun dalam kegiatan lainnya.

Terdapat berbagai macam acara yang menghiasi aksi sosial dari tiap-tiap kota. Para komunitas NESIA ini pun senantiasa antusias dan menjadikan tindakan sosial diterima dan disambut dengan hangat oleh masyarakat setempat hingga pihak lainnya. Kegiatan yang lebih nyata ini ditujukan untuk saling membantu antara satu dengan yang lainnya. Sehingga dari komunitas ini tak sekedar berkecimpung dalam bisnis-bisnis yang bersangkutan namun juga dalam lingkup sosial.

Meski usia NESIA yang masih sangat muda yakni satu tahun dan dalam tahap rintisan ini mampu menarik perhatian oleh masyarakat secara nasional. Tak sedikit yang telah bergabung dan melaksanakan bidang bisnis sesuai paket dan pilihan. Sampai juga dengan aksi nyata untuk bersosial terhadap masyarakat sekitar. Sehingga lebih membangun sikap untuk peduli terhadap sesama hingga nantinya mencapai suatu kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya. Teruntuk tujuan yang baik ini, para komunitas pun semakin bersemangat dalam aksi sosial yang serempak itu. Hingga aksi real ini diharapkan dapat membantu sesama, terutama kepada yang lebih membutuhkannya.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10