Kumpulan Game Android Offline Terbaik

www.insomdroid.xyz

Halo pembaca Insomdroid sedang main game Android apa niy? Karena kemarin blog Insomdroid bahas oprek mulu, kali ini Insomdroid bakal bahas game Android offline terbaik. Tahu sendiri kan kadang kita berada di tempat yang koneksi internetnya susah atau emang lagi ga ada kuota internet. Maka dari itu Insomdroid akan membahas kumpulan game Android offline terbaik awal tahun 2016. Yuk kita lanjut bacanya.

Bahas tentang Android tidak bisa dilepaskan dari yang namanya bermain game. Tiap hari di Google Playstore selalu saja ada game Android baru yang membuat kita ingin mendownloadnya. Game di Android ini juga bermacam-macam jenisnya mulai dari Action, RPG, Olahraga hingga trivia game atau sering disebut juga game kuis.

www.insomdroid.xyz

Perkembangan game Android pun bisa dibilang luar biasa. Menurut data yang dikeluarkan App Annie pada laporan tahunannya terjadi peningkatan download game Android di negara berkembang termasuk negara kita Indonesia hingga mencapai 100 persen. Hal ini tidak bisa dilepaskan dari fakta semakin murahnya harga Android yang ada di pasaran. Insomdroid juga bersyukur karena sekarang dengan uang di bawah 1 juta sudah dapat Android dengan RAM 1 GB hehehe...

Nah kembali ke game Android, karena saat ini banyak game Android yang mengharuskan kita tersambung ke internet namun begitu game Android offline pun tetap menarik untuk dimainkan. Oh iya karena offline jadi game Android yang Insomdroid kumpulin disini bisa tetap dimainkan meskipun kamu tidak punya paket data. Nah berikut ini daftar kumpulan game Android Offline terbaik yang bisa kamu coba.

www.insomdroid.xyz

Badland (Free)Download
Kamu mau main game petualangan yang tidak membosankan? Kamu harus coba Badland. Gameplaynya simple namun butuh mikir juga untuk menyelesaikan teka-tekinya.

Punch Quest (Free) : Download
Kalo Punch Quest ini game arcade 2d yang wajib didownload. Dijamin ketagihan dan grafisnya tidak membosankan.

Swamp Attack (Free) : Download
Nah Swamp Attack ini juga favorit Insomdroid. Kamu harus mengamankan rumah kamu dari serangan hewan-hewan jahat dengan menembaknya.

www.insomdroid.xyz

Angry Birds (Free) : Download
Siapa yang tidak kenal burung fenomenal ini? Beberapa seri awal Angry Birds bisa dimainkan offline loh, favorit Insomdroid juga ini game.

Plants VS Zombies 2 (Free) : Download
Perang melawan Zombie bisa juga dilakukan oleh tanaman. Sekuel game Plants VS Zombies ini wajib kamu download jika ingin bermain game offline.

Does Not Commute (Free) : Download
Game baru Does Not Commute ini bikin nagih. Tugasmu adalah menjadi pengemudi yang baik di kota. Harus coba juga game ini kalo kamu bosan main Asphalt hahaha...

www.insomdroid.xyz

Oke itu tadi kumpulan game Android offline terbaik dari Insomdroid. Daftar game diatas kayanya bakal terus Insomdroid update karena game seru muncul terus tiap hari. Kamu pernah coba salah satunya atau punya rekomendasi game Android offline lainnya? Jangan sungkan kasih tahu Insomdroid di kolom komentar ya :)

Comments

  1. Bisa dimainin di spek Android OS Jelly Bean ngga gan game-nya?

    Ciri-ciri Makhluk Hidup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setahu ane bisa semua om dan ga melihat versi OS nya dan game Android Offline yang ane share ini rata-rata berukuran kecil. Thanks sudah berkunjung om :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10