Daftar Lengkap Aplikasi Operator Seluler Indonesia

www.insomdroid.xyz

Halo pembaca Insomdroid sedang menggunakan operator seluler apa saat ini? Apapun pilihan kamu hari ini Insomdroid akan memberikan daftar aplikasi operator seluler di Indonesia. Mau secanggih apapun Android kamu kalau tidak ada kartunya sama aja ga bisa dipakai kan, nah sekarang para operator seluler di Indonesia memberikan kemudahan dengan menyediakan aplikasi nya di Google Playstore.

Beberapa keunggulan dari aplikasi operator seluler ini adalah kita tidak perlu mengingat lagi kode-kode untuk mengaktifkan fitur-fitur dari operator tersebut. Semisal kamu ingin membeli paket internet yang kodenya panjang bukan main (contoh: Tekan *123*456*789*101112), padahal kita ingin juga mengaktifkan paket sms dari provider B dengan kode yang sama panjang pula. Ribet pasti urusannya harus menghapal satu persatu, akan lebih bermanfaat kita menghafal kode smali waktu oprek SystemUI hahaha,,,

Daripada pusing harus menghafal satu-persatu kodenya, lebih baik kita mendownload aplikasi resmi provider tersebut. Apalagi kita memakai Android dimana kita tinggal mendownloadnya dari Google Playstore. Nah berikut Aplikasi operator seluler Indonesia beserta link downloadnya.

1. Telkomsel
Sebagai operator seluler yang paling awal, Telkomsel mempunyai aplikasi bernama MyTelkomsel. Fiturnya terbilang lengkap dengan tampilan yang menarik. Selain berguna untuk pelanggan Prabayar namun juga penting untuk pengguna Pascabayarnya.

2. XL
Tidak mau kalah, XL Axiata juga menawarkan aplikasinya lewat Google PlayStore. Beberapa fitur pentingnya seperti mencek jumlah kuota internet, membeli paket internet hingga bisa digunakan untuk membayar tagihan dengan fitur XL Tunai

3. Indosat Ooredoo
Operator seluler yang baru saja berganti nama ini mempunyai aplikasi bernama Mycare. Fitur unggulan yang disediakan selain digunakan untuk membeli paket internet adalah kemudahan untuk melihat PIN dan Puk Nomor kamu.

www.insomdroid.xyz

4.  Three
Three Indonesia mempunyai aplikasi bernama BimaTri. Di aplikasi ini kamu bisa membeli berbagai macam paket yang disediakan operator Three beserta fitur lain yang tidak kalah menarik seperti melihat notifikasi dan masa aktif kartu

5. Smartfren
Operator yang mengandalkan fitur 4g ini mempunyai aplikasi bernama MySmartfren, Pada aplikasi ini kamu dapat dapat melihat sisa pulsa dan masa aktif, melakukan top up untuk pelanggan prabayar, melihat tagihan untuk pelanggan pascabayar,

6. Axis
Operator yang sudah bergabung dengan XL Axiata ini juga memiliki aplikasi sendiri bernama AxisNet. Sayangnya aplikasi ini masih terbatas dengan hanya menyediakan pilihan untuk membeli paket internet saja.

Nah itu dia daftar lengkap aplikasi resmi operator seluler Indonesia. Aplikasi gratis ini bisa kamu download lewat Android kamu. Oh iya untuk semua aplikasi mewajibkan kamu untuk daftar terlebih dahulu, jadi buka website masing-masing operatornya dulu ya.

Semoga Postingan Insomdroid kali ini dapat membantu kamu memudahkan menggunakan fitur-fitur dari provider kamu. Punya pengalaman dengan aplikasi operator seluler Indonesia? Jangan lupa tinggalin komen ya!

Comments

  1. Android saya menggunakan kartu perdana telkomsel, entah kenapa suatu saat saya isi pulsa seperti biasa plus kuota, setelah saya cek di counter tempat saya beli masuk dan bisa login, tetapi setelah sampai rumah iseng saya cek pulsa dan kuota,,, Duarrr!!! ternyata pulsa langsung nol besar tapi kuota masih,,, Kejadian itu berulang sampai tiga kali,,, saya bingung kenapa yah? Sayang kalau ganti kartu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kejadian seperti itu bisa ditanyakan ke operatornya om, lewat twitter aja setau ane balasnya cepat. Oh iya biasakan matikan koneksi data jika tidak ada kuota agar pulsa tidak habis langsung

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10