Jasa Buat Blogmu Jadi Aplikasi Android

www.insomdroid.xyz

Halo pembaca Insomdroid apa kabar? Ada kabar gembira niy dari Insomdroid buat kamu pemilik blog baik blogspot maupun wordpress yaitu Insomdroid membuka layanan jasa pembuatan aplikasi Android dari blog/website kamu. Well kalo kamu pernah baca tulisan Insomdroid tentang cara membuat aplikasi Android online sebetulnya kamu juga bisa buat sendiri, tapi tidak semua pemilik blog punya waktu luang yang besar.

Padahal mayoritas pembaca blog sekarang adalah mereka yang mobile dengan Androidnya, dan dengan menggunakan aplikasi Android ini kesempatan buat ningkatin visitor blog kamu. Nah kenapa Insomdroid buka layanan pembuatan aplikasi Android ini karena pengalaman Insomdroid sendiri ketika melihat statistik blog rata-rata pembaca Insomdroid menggunakan Androidnya untuk membuka blog ini. Begitu juga kalo melihat tren dimana Android hampir digunakan semua kalangan, pasti asik kan punya aplikasi blog sendiri dengan foto kamu pula kalo kamu mau hehehe..

Bayangin kamu bisa bagi aplikasi kamu ini ke temen-temen kamu dan mereka akan mendapatkan notifikasi begitu kamu update blog kamu, menarik bukan karena pembaca blog kamu tidak perlu lagi membuka browser alias bisa langsung tersambung dengan kamu lewat aplikasi ini. Oh iya satu lagi nilai plusnya blog kamu akan dinilai profesional karena menyediakan aplikasi Android sendiri :)

Sebagai informasi layanan pembuatan aplikasi Android dari Insomdroid akan mempunyai fitur sebagai berikut :
  • Artikel Feed dari blog kamu dengan built in browser.
  • Facebook Fans Page blog kamu jika ada.
  • Akun Twitter blog kamu jika ingin lebih lengkap bisa ditambahkan.
  • Notifikasi untuk pengguna aplikasi kamu setiap ada postingan baru.
  • Tampilan menarik ala Google Material Design
  • Proses pembuatan cepat paling lama 3 hari saja*
  • Nah ini yang paling penting harganya Rp 150.000 cuma Rp 50.000 saja untuk 1 aplikasi blog kamu.**
Untuk contoh aplikasi yang Insomdroid buat niy kamu bisa lihat screenshotnya di bawah.
www.insomdroid.xyzwww.insomdroid.xyzwww.insomdroid.xyz

Gimana menurut kalian? Oke kan :D , buat yang tertarik dengan layanan yang diberikan Insomdroid kamu bisa email ke Insomdroid untuk detail cara pembelian dan apa saja yang dibutuhkan dari kamu untuk memesan aplikasi ini.

Tenang Insomdroid bakal memberi tahu sampai dimana proses pembuatan aplikasi kamu, so tunggu apalagi, segera order aplikasi Android blog kamu ke Insomdroid! Buat yang mau tanya-tanya juga dipersilahkan, taruh aja di kolom komentar ya!

F.A.Q biar lebih mudah pesan Jasa Buat Aplikasi Android ya

T : Bikin sendiri atau pake web converter gan?
J : Untuk pembuatannya sendiri ane memakai builder online namun hasilnya tidak kalah dengan aplikasi yang bikin dari dasar gan.

T : Kalo bisa bikin online sendiri kenapa harus pesan dari agan?
J : Ga semua punya waktu untuk belajar bikin aplikasi meskipun online gan, beruntunglah agan kalo punya waktu dan ada kesempatan belajar. Disini ane jual jasa buat mereka yang ingin praktis sekaligus menambah saudara nge blog

T : Fiturnya emang apa aja gan aplikasi yang dibuat?
J : Banyak gan dan menurut ane siy ga kalah dengan aplikasi yang dibuat dari dasar, beberapa diantaranya :
- Menampilkan feed blog agan atau bisa juga webview tinggal pilih yang agan suka
- Tampilannya material design mengikuti tren aplikasi sekarang
- Ada notifikasi setiap agan posting baru di blog
- Bisa ngasih feedback dari aplikasi ke email agan

T : Terus apalagi fiturnya kalo pesan jasa dari agan?
J : Kalo pesan jasa ane nanti ane tambahkan
- Webview ke FB Page blog agan dan webview Twitter akun agan
- Pengerjaan cepat gan (1 hari selesai)
- Bonus 1 theme dengan warna dominan sesuai keinginan agan

T : Oke gan ane minat berapa harganya dan apa yang dibutuhkan?
J : Untuk 1 aplikasi harganya cuma Rp 50.000 aja gan, yang ane butuhkan link blog agan, fb page dan nama akun twitter, sama gambar png ukuran 512x512 untuk icon aplikasi android agan.

ket : T : Tanya, J : Jawab

Terimakasih semuanya dan ditunggu pesanan aplikasi Android dari website/blognya.

Catatan:
* Tergantung banyaknya pemesanan ke Insomdroid, namun maksimal 3hari sudah jadi
** Tidak menerima revisi jika sudah deal, Insomdroid bakal bantu sebisa mungkin kalo ada masalah dari aplikasinya.
*** Link Download akan ditaruh jika ingin 

Comments

  1. Wow keren :-D
    Tapi sayang, saat ini ane pake iOS, izin bikin bookmart ni gan. Hehe nice post :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip gan, barangkali temannya bloger ada yang butuh :)

      Delete
  2. Ohh.. mantap neh gan ane pengen cobaa

    ReplyDelete
  3. mantep deh, jadi mempermudah orang berlangganan di blog kita ya...

    ReplyDelete
  4. jadi pengen pesen, tapi kayaknya lain kali deh

    ReplyDelete
  5. agak pusing ane kalo liat handphone xD

    ReplyDelete
  6. tidak mendukung fungsi admin blog ya gan?

    ReplyDelete
  7. wah keren ini gan.. cara buat nya kaya mana nih ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada tu om caranya di postingan ane sebelumnya :)

      Delete
  8. Setelah pesan kemudian disisipkan script iklan dari Admob. Kemudian didaftarkan ke Playstore. Wah bakal jadi pundi" dollar kalau sudah banyak yang download

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups om, karena semakin banyak yang buka blog dari Android hehehe...

      Delete
  9. saya pesen dong gan. supaya blog saya : jangkargroups.blogspot.co.id bisa familiar untuk usaha saya dibidang biro jasa visa dan legalisir dokumen.

    ReplyDelete
  10. saya pesen dong gan. supaya blog saya : jangkargroups.blogspot.co.id bisa familiar untuk usaha saya dibidang biro jasa visa dan legalisir dokumen.

    ReplyDelete
  11. mantap gan cara mendapatkannya gan dan tutorialnya da ya gan.....

    ReplyDelete
  12. Keren...saya berminat... gimna caranya...???

    ReplyDelete
  13. Keren...saya berminat... gimna caranya...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa email ke ane om url blog yang mau dibuat apk, nanti ane cek dulu bisa atau tidak :) email ane : aldiandrew@gmail.com

      Delete
  14. Ingin punya Aplikasinya, tapi nunggu optimalisasi blog dulu, ntr kalau sudah bagus baru nyobak deh.. salam blogging www.misteruddin.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip ditunggu pesanannya gan, sukses juga untuk blognya :)

      Delete
  15. wah bagus gan kalo buat blog saya swdinside.blogspot.co.id , bagus ga ya

    ReplyDelete
  16. Waaah, bisa jadi pilihan ini buat para pemilik blog yang ingin build apps untuk web nya ..

    Saya suka jasa ini ..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10