4 Aplikasi Root Android Tanpa PC

www.insomdroid.xyz

Halo pembaca Insomdroid masih oprek Androidnya kan? kalo belum inilah saatnya hehehe...Melanjutkan tulisan Insomdroid kemarin tentang apa itu root Android, sekarang Insomdroid akan membagikan caranya root Android tanpa PC.

Langkah ini terbilang mudah karena kamu cukup download aplikasi untuk root Android kamu lalu jalankan mekanisme rootnya. Meskipun cara root Android tanpa PC ini seringkali berhasil, kadang ada juga Android yang membutuhkan PC untuk di root.

Jadi kamu udah ambil keputusan untuk root Android kamu? Jangan khawatir karena langkah yang Insomdroid bagikan untuk me root Android kamu semuanya bisa dikembalikan lagi alias di unroot Androidnya jika sudah tidak dibutuhkan. Nah meskipun root Android itu mudah jangan lupa resikonya ketika Android kamu sudah ter root ya.

Aplikasi root Android tanpa PC yang Insomdroid tulis disini adalah  aplikasi root yang ada threadnya di xda-developers. Kenapa begitu? karena akan lebih mudah buat kamu untuk tanya-tanya di forum ketika terjadi masalah. Apalagi saat ini banyak aplikasi root Android yang disusupi program lain seperti Adware/Malware, semoga bisa Insomdroid tulis di artikel yang lain.

Oke jadi ini daftar aplikasi root Android tanpa PC-nya

1. SuperSU : Download dan Thread XDA > Link
Buat yang akrab dengan dunia oprek Android, pasti akrab dengan aplikasi ini. Biasanya digunakan untuk me root Android Google Nexus, HTC, Sony dan Samsung

2. Framaroot : Download dan Thread XDA > Link
Nah kalo ini biasa digunakan untuk men root Android Mediatek dari segala merk. Patut dicoba buat kamu pemilik Android merk lokal seperti Evercoss, Mito, Nexian dan Android berprosesor Mediatek lainnya.

3. Kingroot : Download dan Thread XDA > Link
Untuk kamu pemilik Android dengan merk ZTE, Lenovo, Huawei dan Samsung patut dicoba aplikasi root yang satu ini.

4. TowelRoot : Download > Link
Aplikasi ini sempat keluar di Playstore dan bikin heboh. Karena aplikasi ini bisa men-root Android semua merk dengan OS Kitkat. Silahkan dicoba kalo Android kamu bandel tidak mau di root dengan aplikasi root lain.

Oke itu dia daftar aplikasi root tanpa PC untuk Android yang bisa Insomdroid kamu bagikan. Jika ada kesulitan silahkan tanya di thread mereka langsung atau taruh di kolom komentar ya. Selamat ngoprek Android kamu.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10