Sunday Giveaway Zooper Widget Template Bikinan Insomdroid

www.insomdroid.xyz
Hari Minggu saatnya bagi-bagi, Nah karena ini baru yang pertama kali diadakan yang akan dibagikan gratis adalah Zooper Widget template bikinan Insomdroid sendiri, semoga kedepannya bisa memberi sesuatu yang lebih. Doakan saja blog ini lancar dan Insomdroid dapat mood untuk terus menulis, biar tiap minggu ada blog Giveaway  buat yang baca blog tentang Android.

Sedikit cerita Insomdroid baru belajar ngoprek Zooper Widget jadi maklumi misal masih belum rapi. Kalo ada teman-teman yang mau ngajarin malah lebih baik, jadi bisa berbagi ilmu dengan yang lain. Untuk awalan ada lima Zooper Widget template gratis untuk pembaca Insomdroid sudah menyentuh 1000 sejak hidup lagi dari hibernasi. Sudah cukup curhat-nya ini penampakan dan link downloadnya

1. Kipas Sini

www.insomdroid.xyz
2. Barkode : Sini
www.insomdroid.xyz
3. Gedung : Sini
www.insomdroid.xyz
4. Joker : Sini

www.insomdroid.xyz
Untuk tutorial pasang template ini kamu harus punya aplikasi Zooper Widget dulu. Jika sudah tinggal download filenya dan buka file explorer kamu, hasil download-an tadi tinggal dimasukkan di folder ZooperWidget/template. Insomdroid menggunakan Nova Launcher dengan ukuran homescreen 12 x 5. Jika nanti ada yang ga pas letaknya bisa disesuaikan di widget scaling di menu Zoopernya. Komentar ya jika sudah gunakan di Android kamu, jangan lupa di share bila bermanfaat :)

Comments

  1. saya kira custom rom ternyata widget thanks gan udah berbagi keren karya karya nya :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10