Cara Membuka PlayStore Versi Negara Lain

www.insomdroid.xyz

Kenapa ingin membuka Google Playstore versi negara lain? Jawabannya mudah saja, karena seringkali aplikasi yang kita inginkan tidak tersedia di Playstore Indonesia. Contoh paling mudah adalah aplikasi Google Play Music dimana kita bisa mendengarkan lagu yang baru meluncur dengan gratis dan legal. Barangkali kamu juga mau coba Google Opinion Reward dimana setiap surveinya kita bisa mendapat 1$ yang bisa dibelanjakan aplikasi berbayar di Playstore, Nah ini solusinya.

Pertama kamu harus install aplikasi VPN yang berguna untuk merubah lokasi kita sehingga terdeteksi bukan dari Indonesia. Di Google Playstore banyak aplikasi VPN gratis yang bisa digunakan namun Insomdroid menyarankan Psiphon karena aplikasi ini mudah digunakan serta dapat memilih negara mana yang akan kita pakai sebagai lokasi akun.

www.insomdroid.xyz

Berikutnya bukalah aplikasi Psiphon dan biarkan hingga tersambung. Jika sudah sekarang buka Setting Android kamu dan masuk bagian Aplikasi > Semua Aplikasi > Pilih Playstore dan pilih Clear Cache dan hentikan paksa (Force Stop). Proses ini berguna supaya Playstore kamu kembali segar dan jangan khawatir karena akun kamu tidak akan hilang.

Sekarang buka Playstore kembali dan Playstore dan tekan accept, tunggu sebentar dan Playstore kamu sudah berubah, Tinggal cari deh aplikasi yang tadinya tidak tersedia di Playstore kamu, jangan lupa matikan Psiphon setelah digunakan. Mudah bukan ? Nah alternatif lain untuk mencari aplikasi yang tersedia di luar negeri adalah membuka situs APK Mirror. Disini kita bisa cari APK baru dan tidak terkena malware karena situs ini sendiri milik blog terkenal Android Police, jadi keamanannya bisa terjamin hehehe...

Comments

  1. mantap nih blognya
    semangat gan dalam menulis blognya
    sebagai sesama blogger kita harus saling menyemangati
    ditunggu gan kunbalnya http://www.androanigamer.com/2015/11/laptop-lipat-dari-acer-dengan-ram.html
    klo bisa coment & google+

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10