Mengenal Aplikasi Themer Beta



Tampilan Aplikasi Themer
Bukan menjadi hal yang aneh bagi pengguna sistem operasi Android senang mengganti tampilan gadgetnya, merubah tampilan baik itu menu awal maupun launcher seakan menjadi kebutuhan pengguna Android untuk menyesuaikan dengan kepribadiannya


Themer, aplikasi Home Screen dari MyColorScreen memberi jawaban bagi para pecinta dan seniman tema Android. Jika anda membuka situs http://mycolorscreen.com sebenarnya telah lama menampilkan tema-tema dan menyediakan forum untuk berbagi atau ajang unjuk Home Screen untuk sistem operasi Android dan IOS. Ribuan tema telah diupload oleh para seniman dari yang proses pembuatannya mudah hingga tingkat kesulitan yang tinggi.
 
Tampilan Menu Aplikasi Themer


Contoh Tema di Aplikasi Themer


Tampilan tema yang beredar di situs mycolorscreen.com begitu banyak, namun ada kendala yang merepotkan seniman dalam membuat karyanya yaitu untuk memakainya di hp Android kesayangannya dengan mudah. Namun dengan kehadiran aplikasi Themer memberikan berbagai kemudahan bagi seniman Android. Dengan Themer, seniman tidak memperlukan kombinasi aplikasi lagi untuk membuat karya. Bagi user pun sangat mudah, anda cukup mencari tema yang tersedia lalu tekan Apply, dalam sekejap tampilan hp Android anda berubah.
 
Contoh Tema GTA di Aplikasi Themer



Aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan, namun aplikasi ini bisa berjalan sangat lancar di Android saya yang berkapasitas 1Ghz Dualcore, 512 RAM, GPU SGX531. Themer hanya bisa berjalan untuk Sistem Operasi Android versi Jelly Bean 4.1 ke atas, Anda bisa mendownloadnya di Play Store dengan nama Themer Beta. Untuk menggunakannya Anda diminta mendaftarkan email Anda, karena setiap user akan diberikan code aktivasi untuk menjalankan themer. (Trankgono Try Atmojo/ twitter :@gonegila)

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10