Prisma Android Buat Kamu Yang Ingin Tampil Nyeni

Buat kamu pengguna Android dan IOS yang suka mengedit foto selfie, wajib hukumnya install aplikasi edit foto terbaru bernama Prisma yang akan membuat fotomu tampil nyeni layaknya para pelukis terkenal dengan berbagai macam pilihan filter foto yang diberikannya.


Cara menggunakan aplikasi Prisma cukup mudah, kamu download dulu aplikasinya Download untuk kamu pengguna IOS  dan Download untuk pengguna Android. Jika sudah download kamu hanya tinggal foto dari dalam aplikasinya atau memilih foto atau yang ada di galeri gadget kesayangan kamu dan pilih filter foto yang sudah disediakan di aplikasi Prisma.

Ada berbagai pilihan di aplikasi Prisma untuk membuat tampilan fotomu menjadi lebih menarik layaknya karya seni pelukis pelukis terkenal. Jika sudah puas dengan hasilnya kamu bisa langsung membaginya di media sosial yang kamu miliki seperti Facebook, Twitter, Instagram dari aplikasinya.

Filter filter di aplikasi Prisma mempunyai nama dan hasil yang unik seperti Femme, Udnie, Tears, Paper Art dan masih banyak lagi lainnya yang tidak kalah menarik untuk dicoba. Berbeda dengan aplikasi edit foto lainnya, proses merubah fotomu akan dilakukan di server aplikasi Prisma dengan teknologi canggih Artificial Inteligence (AI), so hasil editannya akan menjadi luar biasa. Jadi pastikan koneksi internetmu aktif dan lancar ya saat menggunakan Prisma.

Nah gimana menarik bukan aplikasi Prisma? buat kamu yang bosan dengan aplikasi edit foto yang gitu gitu aja, segera install aplikasi Prisma dan simak tips tips menarik meng edit foto lainnya yang ada di Insomdroid ya

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10