Pengguna Prisma Wajib Baca Tips Ini


Pembaca Insomdroid pasti sudah merasakan canggihnya aplikasi Prisma dong? Aplikasi edit foto yang unik ini memang lagi nge-trend baik di kalangan pengguna Android maupun IOS di seluruh dunia. Nah kali ini Insomdroid akan memberikan 4 tips untuk memaksimalkan aplikasi Prisma untuk kamu.

Seperti yang kita ketahui aplikasi Prisma Android mempunyai banyak filter canggih yang dapat kita gunakan namun secara online. Berbeda dengan aplikasi editor foto lain, Prisma menggunakan teknologi Artificial Inteligence (AI) ketika mengolah foto hingga tampil lebih oke.

Namun demikian banyak pengguna aplikasi Prisma mengeluhkan lambatnya aplikasi ini dalam mengedit foto, untuk itu kamu harus tahu 4 tips berikut ketika menggunakan aplikasi Prismasupaya lebih optimal saat mengedit foto

1. Koneksi internet kamu harus stabil dan kencang

Aplikasi Prisma mengharuskan kamu menggunakan kuota internet untuk mengedit fotonya, jadi pastikan koneksi internet kamu menggunakan jaringan minimal 3G/HSDPA. Proses edit foto akan lebih cepat lagi jika kamu menggunakan WiFi loh.

2. Jangan tutup aplikasi saat proses edit foto



Meskipun gadget Android atau IOS kamu sudah mendukung fitur multitasking, namun aplikasi Prisma mengharuskan kita stay di dalam aplikasinya saat foto kamu sedang diproses filternya. Jadi jangan buka aplikasi lain dulu ya saat menggunakan Prisma.

3. Jangan panik saat keluar tulisan "Prisma Is Over Capacity"



Kesalahan bukan di gadget kesayangan kamu, namun karena server Prisma sedang penuh penggunanya. Jadi tunggu sebentar dan ulangi prosesnya, jika masih terjadi keluar dulu dari aplikasi Prisma dan buka kembali.

4. Manfaatkan fitur Save di Prisma
Well, ini penting, meskipun kamu belum puas dengan hasil edit foto kamu menggunakan aplikasi Prisma, jangan lupa kamu save hasilnya terlebih dahulu. Jika kamu kreatif kamu bisa mengeditnya dengan aplikasi edit foto lain sambil mencoba filter yang ada di aplikasi Prisma.

*Tulisan Insomdroid ini dimuat juga di jalantikus.com di https://jalantikus.com/tips/4-tips-keren-untuk-pengguna-aplikasi-prisma/

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10