Flynx Browser Multitasking Keren Buat Android


www.insomdroid.xyz
Halo pembaca Insomdroid apa kabarnya nih? kali ini Insomdroid akan merekomendasikan aplikasi buat kamu yang sering multitasking di Androidnya. Aplikasi ini bernama Flynx browser, nah apa kelebihannya dibanding browser lain yuk disimak


Buat kamu yang suka multitasking di Android pasti pernah ngalamin beberapa kejadian berikut ini :

1. Lagi buka beranda Facebook ada link yang menarik dari teman kamu tapi status teman-teman kamu lainnya juga belum terbaca semua.

2. Di Twitter ada berita yang menarik untuk kamu komentar i tapi males bolak balik aplikasi dan browser.

Nah ini kenapa Insomdroid merekomendasikan Flynx untuk kamu install di Android kamu karena Flynx merupakan browser yang mempunyai kelebihan floating atau melayang di layar Android kamu. Yups browser ini akan tampil di depan layar namun tanpa mengganggu aktivitas kamu di aplikasi lain.

Jadi sembari kamu melihat status atau timeline sosmed kamu, link yang tadi kamu buka akan tetap bisa dibaca tanpa harus menutup aplikasi sosmednya. Bahkan link yang terbuka di belakang ini bisa juga kamu simpan dahulu untuk dibuka nanti saat kamu sempat. Well sangat membantu untuk kamu yang suka multitasking.

Selain ringan aplikasi Flynx juga mempunyai fitur adblock di dalam aplikasinya sehingga website yang kamu buka akan lebih cepat dibuka dan hemat kuota. Fitur lainnya kamu bisa menyimpan website yang terintegrasi dengan akun Google, Facebook dan Twitter pula.

Oke itu tadi aplikasi Flynx yang Insomdroid rekomendasi kan untuk kamu pengguna Android yang suka multitasking. Kamu bisa download Flynx di Playstore, komentar ya kalo kamu sudah pakai.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10