Ini Dia Daftar Harga Laptop Acer Yang Bakal Setia Temani Aktivitas Kamu

Daftar Harga Laptop Acer Terbaru
Halo pembaca Insomdroid pasti masih setia dunk membaca blog Insomdroid. Adakah teman-teman yang sedang mencari laptop untuk mendampingi ngoprek Androidnya atau untuk menemani aktivitas online kamu? Nah kebetulan kali ini Insomdroid bakal daftar harga laptop Acer terbaru yang bisa kalian beli di MatahariMall.com yuk disimak !

Jika kalian sedang bingung mau mencari laptop terbaru untuk menemani aktivitasmu coba deh kamu melihat daftar harga laptop merk Acer  terbaru. Yups merk Acer memang sudah dikenal murah namun mempunyai performa yang hebat di kalangan penggemar laptop. Bagusnya laptop Acer menyediakan berbagai macam harga yang tentunya menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki.

Jangan khawatir dengan kualitas laptop Acer, karena kualitas dan spesifikasi yang dimiliki cukup sepadan. Insomdroid sendiri menulis ini menggunakan laptop Acer karena memang nyaman dan cepat digunakan hehehe... Apalagi jika kamu seorang opreker Android pasti cocok deh menggunakan laptop Acer dengan performa yang dimilikinya. Apalagi laptop Acer biasanya sudah dilengkapi dengan Bluetooth dan WIFI di dalamnya sehingga cocok untuk kamu yang gemar memindah data dari Android kamu.

Laptop Acer tidak hanya bisa menemani aktivitas kerja, online dan mengetik kamu saja namun cocok juga untuk kamu penggemar game komputer. Yups Acer juga mengeluarkan laptop gaming dengan spesifikasi wah namun berharga terjangkau yang bisa kamu miliki.

Untuk desainnya sendiri laptop Acer selalu memiliki desain yang trendi dan menarik, jadi jangan khawatir kamu bakal ketinggalan zaman deh. Selain tersedia berbagai macam ukuran mulai dari 10 inch hingga 15 inch laptop Acer dikenal juga memiliki bentuk tipis dan ringan untuk dibawa kemana-mana. Oh iya warna laptop Acer pun tersedia bermacam-macam jadi tidak ada lagi cerita kamu males bawa laptop kemanapun kamu pergi.

Nah untuk pilihan serta spesifikasi laptop Acer tersedia berbagai macam loh, daftar harga laptop Acer terbaru mulai dari 3 Juta hingga 27 Jutaan untuk laptop gamingnya. Jika kamu ingin laptop dengan harga 3 Jutaan kamu bisa melirik seri Acer Aspire ES1-131 - Intel N3050 - 11.6" - Win 10 – Hitam.

Spesifikasi Laptop Acer ini dilengkapi dengan Intel Celeron N3050 (1.6GHz-2.16GHz, 2MB cache, Windows 10, 2GB DDR3 / 500GB HDD, Intel HD Graphics, 11.6' HD Display (1366x768), BT 4.0, Wifi Acer InviLink, serta garansi 1 tahun. Lancar dan cepat untuk menemani aktivitas kamu dimanapun.

Untuk kamu penggemar game komputer kamu bisa coba juga Acer Z1402-P8QK - Intel 3556U - 2GB - 500GB - Linux - Hitam. Selain tipis dan ringan laptop Acer terbaru ini memiliki performa yang sangat bisa diandalkan dengan harga 4 jutaan saja.

Kamu bisa juga coba Acer V15 NITRO VN7 592G dengan ukuran layar lebar 15,6” serta memori grafis sebesar 4 GB. Seri laptop Acer terbaru ini nyaman sekali digunakan untuk main game, menonton video, atau browsing. Hebatnya laptop ini bisa kamu miliki dengan harga di bawah 4 jutaan loh di MatahariMall.com.

Oh iya jangan khawatir dengan layanan purna jual dari Acer, karena Acer akan memberikan garansi selama 1 tahun untuk seluruh produknya. Layanan purna jual dan service centre dari Acer juga sudah tersedia di kota-kota besar di Indonesia jadi kamu tidak perlu bingung mencarinya.

Jika kamu penasaran dengan seri laptop Acer lainnya kamu bisa cek daftar harga lengkap Laptop Acer di MatahariMall.com. Di MatahariMall.com selain mudah dan lengkap harga laptop Acer juga lebih murah dibanding yang lain apalagi MatahariMall.com menyediakan ongkos kirim gratis untuk laptop yang kamu beli menarik bukan?


Jadi tunggu lagi buat kamu yang sedang mencari laptop, Insomdroid menyarankan kamu melihat daftar harga laptop Acer terbaru di MatahariMall.com menjadi pilihan utama belanja kamu. Jangan lupa membaca artikel lainnya di blog Insomdroid ya!

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10