Aplikasi di Blackberry Priv Mendapat Update Terbaru

www.insomdroid.xyz

Halo pembaca Insomdroid sudah pernah dengar kan nama BlackBerry Priv? Yups ini adalah smartphone BlackBerry pertama yang menggunakan sistem operasi Android. Nah baru saja BlackBerry mengumumkan update untuk aplikasi BlackBerry Priv via pengumuman resminya di Google Playstore. Pengguna smartphone BlackBerry terutama di Indonesia boleh dibilang masih banyak loh. Tentu kabar update ini sangat dinantikan penggemarnya. 

Jika kita ingat saat peluncurannya BlackBerry Priv meraih banyak perhatian karena desainnya yang unik, paduan antara layar sentuh dan keyboard fisik yang jarang ditemui di smartphone Android. Hal ini terbukti Apalagi setelah BlackBerry Priv meraih kesuksesan dengan angka penjualan yang tinggi di seluruh dunia. 

Nah untuk menyempurnakan fitur-fiturnya kemarin BlackBerry Priv mendapatkan update perangkat lunaknya yang bisa didownload di Playstore. Ada 3 aplikasi yang mendapat update yaitu keyboard, kamera dan launcher bawaannya. Dari beberapa aplikasi yang mendapat update ini yang paling penting adalah update pada keyboardnya yang menjadi andalan BlackBerry Priv

Sebelumnya keyboard dari Blackberry Priv belum sempurna dalam menebak kata yang ingin kita tulis maka dalam update kali ini keyboardnya jadi lebih pintar. Blackberry mengatakan bahwa keyboardnya sudah bisa menebak kata dari email, kata yang paling sering ditulis dan juga dari daftar kontak yang tersimpan di BlackBerry Priv.

Namun tidak hanya keyboard saja loh yang mendapat update untuk BlackBerry Priv. Aplikasi kamera Blackberry Priv juga mendapat fitur baru yaitu kemampuan untuk merekam video secara slow motion. Mode slow motion pada kamera Blackberry Priv ini merekam video dengan kecepatan 120 frames per detik sehingga jika ditonton biasa akan menjadi sebuah video slow motion. Selain fitur baru diatas Blackberry juga mengatakan ada perbaikan performa dan membetulkan bug yang ada.

Untuk update aplikasi terakhir adalah aplikasi launcher bawaan Blackberry Priv. Setelah diupdate launcher bawaan ini akan mengatur tampilan aplikasi ke dalam 3 kategori yaitu recent, personal dan work. Update untuk launcher ini juga menyempurnakan fitur tampilannya, misal kamu mencopot SD Card BlackBerry Priv kamu maka ikon aplikasi akan tetap muncul namun dengan warna abu-abu.

Buat kamu pengguna BlackBerry Priv yang sudah tidak sabar mendownload update diatas kamu bisa mendownloadnya langsung di aplikasi resmi Blackberry di Google Playstore. Jika belum keluar updatenya sabar dulu ya menunggu sambil refresh-refresh hahaha..

Adakah pembaca Insomdroid yang pengguna BlackBerry Priv juga? Gimana niy pendapatnya tentang update terbaru aplikasi BlackBerry Priv, ada peningkatan tidak secara performa dan dalam penggunaan sehari-hari? Beritahu Insomdroid pendapatnya di kolom komentar ya :)

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10