Travelling Mudah dengan 1001malam.com


www.insomdroid.xyz

Halo pembaca Insomdroid ada yang suka travelling atau jalan-jalan waktu liburan? Well kamu harus coba buka website 1001malam.com sebagai referensi perjalanan kamu. Di website 1001malam.com kamu bisa memilih berbagai macam hotel. tur paket wisata dan tiket pesawat murah loh.

Buat kamu opreker Android tentu tidak asing dengan namanya liburan dan travelling. Selain melepaskan penat dari kegiatan sehari-hari saat liburan tidak jarang kamu bisa mendapatkan ide baru termasuk ide bikin atau oprek aplikasi Android hehehe…

Bukan rahasia lagi negara kita Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang menarik mulai dari wisata kota, alam hingga kuliner. Sebut saja Bali dengan wisata pantainya, Solo dengan wisata budayanya atau Surabaya dengan wisata kulinernya. Tentu setiap daerah yang memiliki tempat wisata menarik memiliki keunggulan khas daerah masing-masing, tinggal kamu memilih kota wisata favorit kamu.

Jika kamu ingin merencanakan liburan terkadang dibuat repot dengan masalah akomodasi hingga transportasi. Terkadang pula kita ingin mengunjungi suatu daerah namun belum tahu bagaimana kondisi penginapan atau transportasi kesana. Padahal sekarang eranya adalah era internet dimana kita dimudahkan untuk segala urusan termasuk saat kita ingin travelling atau liburan.

Dengan adanya internet kita bisa melihat terlebih dahulu informasi yang terkait dengan tempat wisata yang akan kita tuju. Tidak sedikit juga informasi di internet yang menyediakan layanan wisata lengkap termasuk website pemesanan tiket pesawat, hotel dan paket tur wisata.

Salah satu website yang Insomdroid rekomendasikan untuk membantu rencana liburan atau jalan-jalan kamu adalah 1001malam.com. Di website 1001malam.com ada banyak kemudahan bagi kamu ketika merencanakan liburan seperti pemesanan tiket pesawat, reservasi hotel dan paket tur wisata jika kamu tidak ingin repot saat travelling.

Keunggulan website 1001malam.com yang Insomdroid rekomendasikan adalah harga yang ditawarkan cukup murah dibanding website sejenis loh, selain itu harga yang ditampilkan transparan dan ada review lengkap tentang hotelnya. Harga yang ditampilkan di website 1001malam.com sudah termasuk pajak dan biaya pelayanan jadi kamu tidak perlu khawatir akan biaya lainnya saat melakukan check in di hotel.

Untuk cara pemesanan di website 1001malam.com cukup mudah, misal kamu ingin memesan hotel murah di Surabaya atau hotel murah di Bali kamu cukup buka tab hotel, masukkan detail perjalanan kamu (kota,tanggal,jumlah kamar) dan lakukan search maka akan ditampilkan rekomendasi hotel termurah dari detail perjalanan kamu. Jika sudah memilih hotel yang kamu inginkan maka kamu tinggal melakukan pembayaran lewat transfer sesuai peraturan di 1001malam.com

Begitu juga dengan pemesanan tiket pesawat kamu dapat melakukan pemesanan tiket pesawat secara langsung dengan harga promo di website 1001malam.com. Oh iya untuk kamu yang ingin menyewa mobil saat liburan kamu juga bisa melakukannya di 1001malam.com. Wah lengkap deh jalan-jalannya, dan pastinya jadi praktis bukan?

Jadi ada pembaca Insomdroid yang sudah merencanakan liburannya? Mau kemana liburan tahun 2016 ini? Kasih tahu Insomdroid di kolom komentar ya :)

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10