Lonewolf Android : Game FPS Sniper Dengan Bumbu RPG

www.insomdroid.xyz

Halo pembaca Insomdroid ujan-ujan gini enaknya main game ya. Apalagi kalo ada game Android yang seru, ukuran kecil bisa offline pula bahagia rasanya meskipun hujan mendera. Hari ini Insomdroid main game Android yang memenuhi kriteria diatas berjudul Lonewolf. Game ini merupakan game Android dengan genre First Person Shooter (FPS) dengan bumbu RPG yang lebih dulu rilis di Iphone beberapa waktu lalu.

Buat kamu penggemar game Android dengan genre FPS sniper seperti Hitman Sniper atau Sniper Fury, Insomdroid menganjurkan kamu untuk mencoba juga Lonewolf ini. Game keluaran developer bernama FDG Entertainment ini mempunyai banyak elemen permainan FPS sniper yang bikin kamu ketagihan.

Jalan ceritanya simpel tapi rumit juga setelah Insomdroid main hahaha.. Singkat cerita kamu adalah orang biasa yang menjadi sniper lalu bergabung dengan gangster bernama Assembly. Nah siapa sebenarnya kelompok Assembly inilah yang harus kita bongkar.

Misi dalam game Lonewolf pun bermacam-macam mulai dari membunuh pengawal, pengacara sampai memainkan banyak mini game di dalamnya. Jika kamu fasih berbahasa Inggris kamu harus perhatikan setiap dialognya ya karena menurut Insomdroid itu salah satu poin lebihnya.

www.insomdroid.xyz

Kalo kamu berharap Lonewolf adalah game yang singkat dimainkan lalu tamat well pembaca Insomdroid harus berpikir ulang karena game ini punya 5 jam gameplay dengan 30 misi berbeda. Serunya tiap misi berbeda-beda karena ada misi yang mengharuskan kamu bawa pistol saja (bukan sniper) dan membantai ala Rambo di misi tertentu :D

Untuk grafisnya menurut Insomdroid bagus dan menarik siy. Memang tidak seperti game FPS 3D lain Lonewolf justru menampilkan gambar 2D dengan cutscene game-nya bergaya komik. Sejak awal dimainkan tampilan ala komik ini sudah tampil dengan dialog khas dalam balon kalimat.

www.insomdroid.xyz

Insomdroid coba game ini beberapa misi bisa lewat dengan lancar tapi entah kenapa touchnya terlalu sensitif tapi setelah suara dinyalain ternyata Lonewolf ini menyesuaikan nafas si jagoannya. Jadi kontrolnya bakal bergerak sesuai alur nafasnya waktu membidik sasaran kaya sniper beneran (bisa bayangin ga siy?:D).

Game Lonewolf ini bisa kamu download secara gratis di Google Playstore tapi ada In App Purchasenya (IAP) seharga 30 ribu biar dapat full versionnya. Jika jagoanmu mati kamu bisa langsung langsung main ulang tapi sayangnya terbatas di versi gratisnya. Jadi pilihannya untuk versi gratis adalah menunggu jatah Ammo-mu terisi ulang atau lihat video iklan untuk dapatin Ammo. Ukuran gamenya juga kecil cuma 70 MB aja jadi buat kamu yang lagi hemat kuota cocok deh gamenya.

Oh iya yang agak mengesalkan menurut Insomdroid dari game Lonewolf ini adalah iklan dalam gamenya yang kebanyakan iklan video grrrrr.... Jadi mending nonaktifkan dulu koneksi internetmu jika ingin main game Lonewolf tanpa gangguan iklan, tapi ya itu tadi kamu ga bisa lanjut permainannya misal mati di tengah misi kecuali kamu sudah beli full versionnya hehehe...

Itu tadi sedikit review game Lonewolf dari Insomdroid, kalo kamu penasaran langsung aja ya download gamenya di Google Playstore. Ada game Android lain yang menurut pembaca Insomdroid asik dimainkan? Kasih tahu Insomdroid di komentar ya.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10