Instagram Resmi Umumkan Fitur Multi Akun

www.insomdroid.xyz
Halo pembaca Insomdroid, ada kabar gembira buat kamu pengguna Instagram. Kamu pengguna aplikasi media sosial Instagram baru saja mereka mengumumkan secara resmi update fitur terbaru yaitu bisa menggunakan multi akun di aplikasi Instagram untuk sistem operasi Android dan Iphone (IOS).

Beberapa bulan ini Instagram memang sudah mencoba fitur multi akun ini, namun fitur tersebut hanya pada kalangan terbatas saja. Hari ini Pihak Instagram mengatakan fitur terbaru multi akun Instagram ini akan secara otomatis muncul di Instagram versi 7.15 untuk Android dan IOS yang bisa kamu download di Google Playstore dan Apple Store.

Jika sebelumnya pemilik akun Instagram harus log out dulu dan login lagi jika ingin berganti akun, maka di update Instagram terbaru ini kamu bisa menambahkan akunnya langsung. Di blog resminya Instagram mengatakan fitur baru Instagram ini dapat menambahkan hingga 5 akun langsung secara bersamaan.

Untuk menggunakan fitur multi akun ini cukup mudah, kamu hanya perlu masuk ke pengaturan dan pilih add account masukkan nama dan password akun kamu. Jika sudah ditambahkan kamu bisa masuk profile kamu dan tap di nama Instagram kamu  nanti ada pilihan switch accountnya. Bisa dibilang mirip fitur yang sama pada aplikasi Twitter, jadi tidak usah repot lagi deh kalo punya banyak akun di Instagram.

Fitur multi akun Instagram ini tentu sangat cocok buat kamu sista-sista yang berjualan online di Instagram hehehe... Bukan rahasia lagi kalo di Indonesia banyak yang menggunakan aplikasi media sosial untuk melakukan bisnis juga. Pastinya fitur baru ini banyak dinantikan pengguna Instagram di negeri kita yang mempunyai banyak akun aktif di Instagram.

Jadi tidak sabar niy Insomdroid menunggu fitur multi akun di Instagram. Apa pendapatmu tentang fitur baru multi akun di aplikasi Instagram ini? Kasih tahu Insomdroid jawabannya di kolom komentar ya.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10