Grand Theft Auto : Liberty City Stories Hadir Di Android


Grand Theft Auto (GTA) : Liberty City Stories kini resmi hadir di Android. Yups pembaca Insomdroid tidak salah baca karena Rockstar Games selaku developer game GTA : Liberty City Stories telah meluncurkan versi Android dari GTA : Liberty City Stories yang hadir 10 tahun lalu di konsol Playstation Portable (PSP).

Pembaca Insomdroid yang mengenal judul dari seri game GTA pasti senang mendengar kabar diluncurkan GTA : Liberty City Stories versi Android ini. Sebelumnya Rockstar Games juga telah mengeluarkan versi Android dari banyak judul GTA termasuk GTA : San Andreas versi Android yang mempunyai banyak penggemar di Indonesia.

Peluncuran GTA : Liberty City Stories versi Android di Google Playstore menyusul versi IOS yang keluar terlebih dulu beberapa bulan yang lalu. GTA : Liberty City Stories versi Android ini dijual di Google Playstore dengan harga 60 ribu rupiah pada masa promonya. Menurut Insomdroid harga game ini cukup murah lah mengingat kualitas yang game ini miliki jadi jangan install yang bajakan ya.

Oh iya untuk bisa memainkan game GTA : Liberty City Stories ini pastikan Android kamu memiliki minimal spesifikasi Android dengan versi minimal Android ICS (4.0) dengan memori sebesar 2 GB ya supaya game ini bisa terinstall dengan baik.

Di rilis resminya GTA : Liberty City Stories versi Android dikatakan ada peningkatan dari segi grafis serta pencahayaan, gameplay yang lebih mudah dan masih banyak lagi perubahan dibanding versi aslinya.

Buat kamu yang suka main GTA dengan jalan-jalan di kota tanpa tujuan (kaya Insomdroid), kebut-kebutan di jalan dan mencuri mobil seperti yang kamu lakukan di game GTA : Liberty City Stories bisa juga kamu lakukan di versi sambil dibawa kemana-mana asik kan? hehehe...

Nah yang sudah tidak sabar untuk mencicipi GTA: Liberty City Stories versi Android segera cek aja di Google Playstore kamu. Untuk yang tulisannya belum tersedia kamu harus sabar ya menunggu karena biasanya ada perbedaan 1-2 hari dari rilis resmi negara asalnya yaitu Amerika Serikat.

Oke jadi siapa yang sudah tidak sabar menjadi Toni Cipriani bertualang di kota Liberty menyatukan kembali keluarga Leone? Kasih tahu pendapatmu tentang GTA : Liberty City Stories versi Android ini di kolom komentar ya.
posted from Bloggeroid

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10