Apa Saja Ponsel Android Terbaru Di MWC 2016 ?


Halo pembaca Insomdroid, lagi nunggu ponsel Android terbaru yang bakal meluncur di tahun 2016? Jangan cemas karena saat ini sedang berlangsung acara tahunan terbesar untuk produsen telepon seluler (ponsel) dan operator seluler dunia bernama Mobile World Conggres (MWC). Di acara MWC setiap tahunnya banyak perusahan elektronik mengeluarkan ponsel Android terbaru mereka.

Untuk informasi pada tahun ini acara MWC 2016 berlangsung pada tanggal 22- 25 Februari 2016. Acara MWC 2016 sendiri akan dilangsungkan di kota Lionel Messi yaitu Barcelona. Nah dari yang sudah-sudah event sebesar MWC 2016 tidak dilewatkan begitu saja oleh perusahaan teknologi dunia untuk memamerkan produk andalannya.

Mereka biasanya mengumumkan ponsel Android terbaru di ajang MWC dengan penuh kemeriahan dan kejutan. Sepertinya kebiasaan tersebut tidak akan hilang di ajang MWC 2016 ini.

Mengapa demikian? Karena event MWC 2016 merupakan salah satu event terbesar tahunan untuk segala kalangan yang mempunyai kaitan dengan industri ponsel. Tentu peluncuran ponsel Android terbaru di MWC 2016 bakal jadi pusat perhatian pengguna teknologi termasuk calon penggunanya di seluruh dunia.

Bahkan sebelum acara MWC 2016 ini dimulai sudah banyak beredar berita bocoran ponsel Android terbaru dari beberapa produsen ponsel terkemuka dunia. Sebut saja 2 pabrikan ponsel asal Korea Selatan yaitu Samsung dan LG yang akan meluncurkan 2 ponsel Android terbaru mereka Samsung Galaxy S7 dan LG G5 di event MWC 2016.

Nama produsen ponsel Android besar lainnya seperti Sony dan Blackberry dipastikan juga akan meramaikan MWC 2016. Meski belum terdengar apa ponsel Android terbaru yang mereka luncurkan pada acara MWC 2016 ini namun banyak pengguna Android yang menantikan kehadiran ponsel Android terbaru mereka.

Gosipnya Sony hanya akan mengumumkan tablet Android terbaru mereka yaitu Sony Xperia Z5 Tablet namun siapa tahu mereka juga mengeluarkan Android jagoan mereka Sony Xperia Z6 karena Sony sendiri belum memberi kabar pasti tentang ponsel Android terbarunya di MWC 2016.

Pabrikan asal Kanada Blackberry dikabarkan akan mengeluarkan ponsel Android terbaru mereka di acara MWC 2016. Well ini sepertinya tidak bisa lepas dari kesuksesan Blackberry Android pertama mereka yaitu Blackberry Priv yang diluncurkan tahun lalu. Dari berita yang sudah tersebar di internet ponsel Android terbaru mereka akan dinamakan Blackberry Viena. Kita nantikan saja kebenaran berita tersebut di MWC 2016.

Ada juga infromasi menarik lainnya seperti Xiaomi yang akan meluncurkan ponsel Android terbarunya yaitu Xiaomi MI5 pada acara MWC 2016 besok. Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh presiden Xiaomi Hugo Barra di akun Twitternya beberapa waktu yang lalu. Meski sudah santer hingga keluar penampakannya di internet pihak Xiaomi belum merilis kabar resmi hadirnya Xiaomi MI5 di ajang MWC 2016.

Tak mau kalah dengan Xiaomi, pabrikan lain asal China,Oppo akan mengeluarkan ponsel Android terbaru mereka di MWC 2016. Begitu juga dengan pabrikan ponsel lain dari China seperti Huawei dan Meizu yang kabarnya sudah menyiapkan ponsel Android terbaru mereka di MWC 2016.

Hmmm sepertinya bakal menarik melihat event MWC 2016 meski tidak bisa datang langsung kesana. Apalagi dengan kemajuan teknologi kita bisa menyaksikan kemegahan acara ini via Youtube atau yang Insomdroid lakukan yaitu mengikuti beritanya di Twitter lewat akun-akun berita teknologi hehehe...

Jadi kita nantikan saja bersama apa saja ponsel Android terbaru di ajang MWC 2016 ya. Omong-omong pembaca Insomdroid sedang menunggu ponsel Android terbaru apa di MWC 2016? Kasih tahu Insomdroid di kolom komentar ya!

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10