3 Layers Theme Android Terbaik Karya Anak Bangsa

www.insomdroid.xyz

Halo pembaca Insomdroid adakah dari kamu yang menggunakan custom rom (cusrom) yang support layers theme? Bergembiralah karena di postingan kali ini Insomdroid akan membahas 3 best layers theme 2016 alias 3 tema layers terbaik Android hasil karya anak bangsa.

Nah spesialnya karena layers theme yang Insomdroid tulis di bawah adalah layers theme buatan themer dalam negeri alias pembuatnya berasal dari Indonesia. Wow keren kan? Penasaran dengan siapa saja mereka dan layers theme apa yang mereka buat, Insomdroid akan membahas layers theme terlebih dahulu.

Buat kamu pengguna Android yang menggunakan cusrom pasti tidak asing dengan kata layers theme. Sudah banyak sekali custom rom Android yang support layers theme sejak Android versi Lollipop yang lalu hingga OS Android versi terbaru yaitu Android Marshmallow 6.0.1.

Insomdroid pun pernah menuliskan cara menggunakan layers theme supaya kamu tidak bingung cara menginstall layers theme saat mengkustomisasi Android kamu. Kamu bisa baca di artikel tersebut sebagai pengantar alias perkenalan pada layers theme di Android.

Berita gembiranya adalah banyak themer dari Indonesia yang juga membuat layers theme. Yup kamu ga salah baca karena para themer Indonesia ini ikut hadir meramaikan dunia Android dengan layers theme terbaik mereka.

Jadi siapa saja mereka dan nama layers themenya? Berikut ini daftarnya yang Insomdroid kumpulkan dari Google Playstore.

1. Jimmy Setiawan

www.insomdroid.xyz

Download : Google Playstore

2. Dany Fradika

www.insomdroid.xyz

Download : Google Playstore

3. Ivan Iskandar

www.insomdroid.xyz

Download : Google Playstore

Gimana keren keren kan layers themenya buatan themer Indonesia? Tentu kita bangga karena kehadiran tema layers theme mereka banyak disukai oleh pengguna Android di seluruh dunia yang menggunakan custom rom dan menggunakan layers theme.

Hal ini terbukti layers theme karya mereka sudah didownload ribuan kali baik versi gratis maupun berbayar-nya di Google Playstore. Jadi dukung para themer asal Indonesia ini dengan membeli layers theme mereka dan tidak memakai versi bajakannya.

Jadi sudah ada diantara kamu yang menggunakan 3 layers theme terbaik karya anak bangsa ini? Pasti tambah keren bukan Android-mu dengan layers theme karya themer Indonesia di atas. Jangan lupa kasih pendapatmu di kolom komentar ya :)

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10