Wow Icon Pack Ini Buatan Themer Indonesia Loh !

www.insomdroid.xyz

Halo pembaca Insomdroid, sudah bootloop belum hari ini? Kalo bisa jangan dulu karena sesuai janji pada postingan kali ini Insomdroid akan men-share icon pack terbaik buatan para Themer Indonesia. Kita harus bangga karena mereka bukan saja kreatif namun hasil karyanya memang pantas diacungi jempol. Terbukti icon pack buatan Themer Indonesia ini sudah di download ribuan kali di Google Playstore. Jadi siapa saja mereka dan nama icon packnya yuk kita mulai berbaginya

Jika kamu sekarang lagi bingung memilih icon untuk mempercantik tampilan Android kamu, Insomdroid punya daftar icon pack yang cakep niy. Hebatnya kreator dari icon pack ini berasal dari Indonesia. Insomdroid sendiri awalnya tidak tahu karena sepengetahuan Insomdroid jarang sekali para Themer Indonesia ini menampakkan diri hehehe...Oke langsung saja ini dia icon pack terbaik dari Themer Indonesia.

 1. Sikebo Giraz
www.insomdroid.xyz

Link Google Playstore : Buka

2. Dani Mahardhika
www.insomdroid.xyz

Link Google Playstore : Buka

3. Starke Benedict
www.insomdroid.xyz

Link Google Playstore : Buka

4. Rommy Ramadhan
www.insomdroid.xyz

Link Google Playstore : Buka

5. Melky Runtuwene
www.insomdroid.xyz

Link Google Playstore : Buka

6. Kenneth Mahakim
www.insomdroid.xyz

Link Google Playstore : Buka

Gimana, keren keren kan icon pack karya Themer Indonesia di atas? Kalo kamu suka langsung main aja ke link Google Playstore mereka dan dukung mereka dengan membeli karyanya. Harganya sangat terjangkau untuk membuat Android kita tampil beda dari yang lain.

Jangan biasakan memakai aplikasi dan tema bajakan ya pembaca blog Insomdroid, karena pengguna Android harusnya smart seperti gadgetnya. Apalagi sekarang membeli aplikasi bisa lewat cara potong pulsa, jadi ga ada alasan lagi untuk kamu menggunakan aplikasi dan tema bajakan.

Sekian dulu postingan blog Insomdroid tentang icon pack buatan Indonesia, buat kamu yang masih bingung cara ganti iconnya kamu bisa baca postingan Insomdroid di sini. Kalo ada informasi icon pack lainnya jangan lupa kasih tahu Insomdroid di kolom komentar ya ! 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10