Review Tablet Advan T5C : Bermain dan Bekerja Ayo Aja!

www.insomdroid.xyz

Halo pembaca Insomdroid, gimana kabarnya? Insomdroid harap menyenangkan ya seperti blog Insomdroid ini :D . Postingan kali ini Insomdroid akan berbagi pengalaman menggunakan tablet Advan T5C*. Well tablet Advan T5C ini seringkali membantu Insomdroid meng-update blog ini ketika Insomdroid tidak di rumah. Walaupun sebenarnya sedikit susah untuk nge-blog menggunakan tablet tapi lumayanlah misal tiba-tiba nemu inspirasi di perjalanan Insomdroid langsung menulisnya menggunakan tablet ini. Oke kita mulai aja pengalaman Insomdroid menggunakan tablet Advan T5C.

Mendengar istilah tablet Android sekarang kita tidak akan asing lagi di pengguna teknologi. apalagi saat ini banyak sekali tablet Android yang bermunculan di pasaran. Masing-masing tablet Android tersebut tentu menawarkan fitur dan spesifikasinya dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Begitu juga dengan tablet Advan T5C yang Insomdroid gunakan saat ini.

Melihat dari spesifikasinya tablet Advan T5C didukung prosesor Cortex A7 Quad-Core 1.3 Ghz, GPU Power VR 544 dan memori internal sebesar 8 GB. Jadi kita tidak perlu takut kalau menginstal banyak aplikasi untuk membantu aktivitas kita di luar rumah terutama buat kamu para opreker yang butuh banyak data. Tablet Advan T5C ini ukuran RAM nya sudah 1 GB, dijamin lancar deh untuk membuka banyak aplikasi Android bersamaan. Menurut Insomdroid tablet ini cukup worth it lah untuk dibeli.

Tablet Advan T5C yang Insomdroid gunakan adalah tablet yang menyenangkan untuk aktivitas seharian. Insomdroid menggunakan tablet Advan T5C ini untuk nge-blog ketika liburan dan jauh dari rumah. Pernah suatu kali di tablet ini  Insomdroid mengganti template blog karena terjadi error waktu dibuka via Android. Kebayang kan tablet ini cukup membantu di saat darurat hahaha...

Di tablet Advan T5C ini Insomdroid sering juga menggunakannya untuk aktivitas browsing internet. Selama browsing pake tablet ini siy setiap situs dapat dibuka tanpa ada lag atau mati mendadak yang kadang dialami teman-teman Insomdroid saat browsing dari tabletnya. Kalaupun pernah ngelag, waktu itu Insomdroid lupa bersihin cache memori-nya, jadi jangan lupa perhatiin cache tablet Androidmu ya bila sudah terasa lemot.
  
Jika kamu seorang Android gamers, tablet Advan T5C ini bisa juga digunakan untuk bermain game berat seperti bermain game yang diangkat dari serial tv ini. Secara performa game yang Insomdroid mainkan di tablet Advan T5C ini jernih tampilannya secara grafis dan jarang sekali lemot saat bermain game Android HD. Well kamu tidak perlu takut karena memori internal yang disediakan tablet Advan T5C ini cukup besar buat menyimpan game-game HD Android koleksi kamu.

Oh iya tablet Advan T5C ini menggunakan OS Android KitKat alias Android 4.4, jadi hampir semua aplikasi yang ada di Google PlayStore sudah pasti mendukung tablet Advan T5C. Jangan khawatir juga dengan kompabilitas aplikasi sosial media seperti Facebook, Twitter, Path, dan Instagram. Kamu tidak akan mengalami masalah ketika kamu cari aplikasi favoritmu di Google Playstore.

Oke itu tadi pengalaman Insomdroid menggunakan tablet Advan T5C. Pembaca Insomdroid ada yang pernah menggunakan Tablet Android T5C ini? Tinggalkan kesannya di kolom di komentar ya :)

*Artikel ini merupakan artikel dari Aufiq Rahman. Kamu juga bisa mengunjungi blognya di sini 

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10