Game Android Terbaik 2016 Yang Wajib Kita Tunggu

www.insomdroid.xyz

Halo pembaca Insomdroid apa kabar? Hari ini Insomdroid masih mau berbagi cerita tentang game Android. Jika pada tahun 2015 kita disuguhi ratusan game Android keren seperti Asphalt 8, Modern Combat 5 sampai Fifa 2015, lalu game Android terbaik apa yang akan muncul tahun 2016 ini? Insomdroid punya bocoran game Android keren 2016 yang wajib ditunggu, yuk disimak.

Pada tahun 2016 ini sepertinya game Android masih menjadi fokus perusahaan pembuat game. Banyak developer game besar sudah menghembuskan rumor game terbaik mereka di tahun 2016 yang akan dirilis untuk Android. Kita sebagai gamer tentu senang dengan kabar tersebut, apalagi dari tahun ke tahun terjadi peningkatan dari game Android baik segi cerita maupun kualitas grafisnya. Sudah siap untuk melihat daftar game Android terbaik yang bakal meluncur di tahun 2016? Oke berikut ini daftarnya yang Insomdroid kumpulkan dari berbagai sumber.

www.insomdroid.xyz

1. Harvest Moon Seeds Of Memories Android - Download - 2016
Natsume sudah mengumumkan secara resmi game simulasi mereka Harvest Moon meluncur untuk Android tahun 2016 ini. Harvest Moon Seeds Of Memories versi Iphonenya pun sudah keluar terlebih dahulu. Kalo kamu ingin nostalgia dengan game menjadi seorang petani ini tinggal sabar menunggu waktu Harvest Moon Seeds Of Memories rilis di Android.

2. Final Fantasy IX Android - Download - 2016
Pada event game terbesar awal tahun 2016 di Jepang Squaresoft mengumumkan akan membuat remake Final Fantasy IX untuk Android. Untuk kamu yang belum tahu, Final Fantasy merupakan salah satu serial game RPG terbaik di konsol. Di tahun 2015 lalu Squaresoft  juga telah meremake serial game Final Fantasy hingga seri ke 6. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan remake Final Fantasy IX versi Androidnya.

www.insomdroid.xyz

3. Modern Combat 6 Android - Download - Rumor
Meski masih simpang siur dengan kabar yang beredar, serial game FPS Android terbaik Modern Combat(MC) 6 tampaknya bakal meluncur di tahun 2016 ini. Hal ini dikarenakan kesuksesan MC 5 membuat gamer penasaran menantikan cerita selanjutnya. Kita tunggu saja kehadiran MC 6 di Android tahun 2016 dengan kisah perang menantangnya.

4. Pokemon Go Android - Download - 2016
Nintendo tidak ingin ketinggalan dengan developer game besar lainnya. Pokemon Go bakal meluncur tahun 2016 di Android menurut rumor yang beredar di kalangan gamer. Oh iya beberapa waktu lalu Nintendo juga telah meluncurkan versi trialnya di beberapa negara. Kehadiran Pokemon Go sangat dinantikan oleh gamer Android termasuk kita semua hehehe...

www.insomdroid.xyz

5. Assasin's Creed Android - Download - Rumor
Menurut sumber di forum 4chan game Assasins Creed untuk Android tidak akan meluncur di tahun 2016. Ubisoft sendiri belum mengeluarkan pengumuman secara resmi kehadiran game bergenre petualangan ini. Insomdroid juga penasaran dengan Assasins Creed Android apakah akan sebagus versi konsolnya mengingat kemampuan grafis Android semakin oke tiap tahunnya.

6. Game Of  Thrones 2 - Download - 2016
Game yang diangkat dari serial televisi ini merupakan salah satu game Android yang patut kita tunggu di tahun 2016. Telltales Games sebagai developer game ini sudah meluncurkan trailer video Game Of Thrones Season 2 di channel Youtube resminya. Wah ga sabar juga Insomdroid nunggu kelanjutan cerita kerajaan Winterfall ini hehehe...

Oke itu tadi game Android terbaik yang wajib kita tunggu kehadirannya di tahun 2016. Insomdroid akan terus mengupdate postingan ini jika kemudian hari muncul rumor game Android keren yang akan meluncur tahun 2016. Kamu punya game Android favorit yang akan hadir di tahun 2016? Kasih tahu Insomdroid di kolom komentar ya :)

Comments

  1. Wih, wajib di download nih ntar kalau Modern Combat 6 nya udah rilis

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sama om, ane juga lagi nunggu MC 6 beneran meluncur taun ini kagak, padahal MC 5 aja ane belum tamat-tamat hahahaa...

      Delete
  2. nunggu FF IX . Semoga aja storyline nya lebih bagus dari Chaos Ring 3

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo main di ps 1 dulu siy buat ane berkesan hehehe... Ane berharapnya justru sama perbaikan grafis ff9 di Android ini

      Delete
    2. Kalau grafis harusnya udah. Skrg kan udah pada pakai real engine . Trus pas liat preview FF yg XIII server jepang . Udh 3D.

      Delete
  3. ff 9 ato 8 niy trailernya?brb cek tkp

    ReplyDelete
  4. Lha barusan ane malah dapat trailer ff 9 nya di phandroid, yang 7 sama 8 kan emang dilewatin sis :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya barusan jg baru liat trailer nya ff . Kalau di liat", grafisnya bagusan ff 8.

      Delete
  5. ff 8 adalah salah 1 game yang ane belum pernah tamat. Bingung sama konsep battlenya padahal dulu udah pake gameshark xD . Kalo grafis mungkin karena ga model chibi ya jadi keliatan realistis, berharap ada Androidnya abis yang ff 9 ini hehehe..

    ReplyDelete
  6. Kalau ff 8 android itu kan pakai cloud system . Tanpa data obb. Harus streaming.. jadi maklum kalau grafis bgus. Kalau ff 9 rncnanya jadi game standar aja apk+obb. Jd mungkin bisa main offline

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10