Game Android Keren Ini Awalnya Serial TV

Game Of Thrones Android
Halo pembaca Insomdroid suka nonton serial televisi (tv) luar negeri? kalo suka berarti sama hobinya dengan Insomdroid. Tidak hanya ceritanya menarik dan bikin ketagihan, serial tv luar negeri juga diadopsi dalam bentuk game Android. Saat ini memang belum banyak acara tv yang diangkat ke dalam bentuk game Android namun gamenya memang sangat berkualitas loh, Sama kaya acara tv nya game Android adopsi ini bkin kita ketagihan.


Developer game besar yang sering membuat game berdasar serial tv sudah banyak seperti Ubisoft, Telltale game dan Gameloft. Biasanya game Android yang diangkat dari serial tv ini adalah yang memiliki jalan cerita unik dan mempunyai penonton yang banyak di negara aslinya sana. Beruntungnya beberapa serial TV yang Insomdroid suka dihadirkan juga dalam bentuk game hahaha,.. Insomdroid jadi merasa salah satu pemeran dalam serial tv tersebut ketika memainkan gamenya. Nah berikut ini daftar game Android yang diangkat dari serial tv.

1. Game Of Thrones : Download
Serial tv yang udah sampai season 5 ini emang bikin nagih dan salah satu serial tv Insomdroid :D . Awalnya serial tv ini adalah novel buatan RR Martins yang bercerita tentang konflik kerajaan kerajaan yang ada di tanah antah berantah bernama Westerros dan Essos. Di game Androidnya sendiri kamu akan berperan sebagai salah satu anggota keluarga Forrester. Game buatan Telltales game ini masuk dalam genre rpg dialog. Jadi kamu tinggal memilih jalan cerita yang sudah ditentukan dan endingnya tergantung dari pilihanmu.

2. Walking Dead : Season One , Season TwoWalking Dead No Mans Land : DownloadWalking Dead Road To Survive : Download
Di game yang bercerita tentang dunia akhir pasca zombie menyerang, kamu akan berperan sebagai anak kecil bernama Clementine. Hampir mirip dengan cerita dalam acara tvnya, kamu harus bisa survive dari kepungan zombie. Cara bermainnya pun sama dengan Game Of Thrones diatas, alur cerita gamenya akan berubah sesuai dengan alur yang kamu pilih. Hebatnya game ini juga sudah muncul 2 seri jadi kamu bisa pilih yang kamu suka. Untuk dua game Walking Dead diatas masuk ke kategori action RPG, kamu harus coba karena ga kalah seru sama game buatannya Telltales Games.

Screenshot Simpsons Tapped Out
3. CSI : Hidden Crime : Download
Game besutan Ubisoft ini mengangkat salah satu serial tv berjudul CSI. Kalo kamu belum pernah nonton, sama! hahaha... Menurut ceritanya kamu akan menjadi salah satu detektif di kota Los Angeles dengan sistem permainan click and investigate. Kamu juga berperan selayaknya detektif beneran dengan menginterograsi orang orang yang kamu curigai hehehe...

4. The Simpsons Tapped Out : Download
Kartun favorit Insomdroid dari serial kartun The Simpsons Tapped Out. Kamu diharuskan membuat kota Springfield dengan segala kompleksitasnya. Jangan kamu lewatkan juga dialog-dialog yang bikin kita tersenyum sendiri, khas ala Bart Simpson. Oh iya game ini mengharuskan kamu online jadi pastikan paket internet kamu ada.

Well itu tadi game Android yang berasal dari serial tv. Lumayan bisa jadi obat pelipur lara kalo serial tv nya saat ini lagi nunggu season baru hehehe... Kalo ada yang tahu lagi game Android yang diangkat dari serial tv jangan lupa tinggalin komentar ya :)

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10