AmpMe Jadikan Musik Android Kamu Semakin Meriah

http://www.insomdroid.xyz

Halo pembaca Insomdroid, malam malam begini enaknya emang ngeblog sambil dengerin musik. Apalagi kalo kamu dengerin musiknya menggunakan Android bareng teman-teman kamu. Pasti tambah betah deh di dalam rumah. Nah salah satu aplikasi yang akan Insomdroid bahas kali ini berhubungan sama musik yaitu aplikasi AmpMe.

Berbeda dengan aplikasi musik lainnya yang ada di Google Playstore, AmpMe akan mengubah Android teman-teman kamu menjadi speaker dari lagu yang dimainkan di Android kamu. Jadi kalo kamu lagi nongkrong entah itu di pantai, hutan, rumah kamu bisa jadi Disc Jockey dengan Android teman teman kamu sebagai speakernya. Temanmu ga bakal ketiduran lagi kecuali playlist musik kamu memang membosankan.

Hal yang harus kamu lakukan hanya mendownload aplikasi AmpMe di Google Playstore dan start sebagai host. Setelah itu akan keluar 4 kode angka yang harus dimasukkan oleh teman-teman kamu yang sudah menginstal AmpMe juga. Untuk join sebagai speaker kamu tinggal pilih join the party dan masukkan kodenya dari Android yang menjadi Host. Nikmati alunan musik dari semua Android kamu dan akan menjadi lebih asik jika semakin banyak yang mengnstal aplikasi AmpMe nya bakal jadi speaker raksasa tuh Android bareng-bareng hahaha...

Nah dari pengalaman Insomdroid nyobain aplikasi AmpMe tidak begitu menyenangkan. Insomdroid mencoba beberapa kali pakai dua device masing-masing gantian baik jadi host ataupun join party nya musiknya ga keluar sama sekali alias percobaannya gagal total :D

Ya untuk sementara kesimpulan Insomdroid adalah koneksi internet kita yang masih sangat amat lemot alias lambat. Yups karena aplikasi AmpMe ini mengharuskan kita men-streaming lagu yang akan kita mainkan dan kalian pasti tau kualitas internet kita saat ini lah.

Demikian aplikasi AmpMe yang idenya menurut Insomdroid sangat unik namun belum bisa berjalan di negara kita gara-gara internet kita lemot. Kalo kamu punya alternatif aplikasi musik untuk dimainkan bersama jangan lupa kasih tahu di kolom komentar ya!

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10