5 Barang Wajib Beli Insomdroid Di Lazada 2016

www.insomdroid.xyz
Halo Pembaca Insomdroid, malam ini Insomdroid pengen rehat dulu dari postingan tentang Android. Pada postingan ini Insomdroid akan membahas 5 barang yang pengen Insomdroid beli di Lazada. Namanya juga tahun baru, ga salah kan kalo Insomdroid punya keinginan untuk barang-barang baru. So mari kita simak 5 barang yang Insomdroid pengen beli di awal tahun ini.

Kenapa Insomdroid memilih belanja di Lazada dibanding situs belanja online lainnya? Well karena Insomdroid punya pengalaman bagus waktu belanja Nexian Mi438 di Lazada. Selain cara belanjanya mudah seringkali Lazada memberikan potongan harga yang menarik.

Lumayan lah kalo lagi ada diskon di Lazada, Insomdroid jadi bisa untuk beli banyak aplikasi di Google Playstore terus bisa di review di blog ini hehehe... Untuk kamu yang belum punya aplikasi Lazada kamu bisa download di link Google Playstorenya atau di link Apple Store untuk IOS.

Dari pengalaman Insomdroid belanja di Lazada juga cepat mengirimnya. Berbeda dengan pengalaman beberapa orang yang katanya barang dari Lazada dikirimnya lama, Insomdroid beruntung belum pernah mengalami hal tersebut. Pernah juga iseng beli case Android temen yang harganya di bawah 50 ribu pun, si mas-mas Lazada juga langsung datang buat Cash On Delivery (COD) esok harinya tanpa kekurangan sesuatu apapun. Penilaian sementara Insomdroid siy masih positif lah sama situs belanja terbesar Indonesia ini.

1. Bcare Powerbank - 11000 mAh - Hitam-Merah - Rp 170.000

www.insomdroid.xyz

Lihat bentuknya aja Insomdroid langsung suka. Paduan hitam merah dengan kapasitas baterai yang besar. Harganya pun terjangkau untuk Powerbank dengan kapasitas 11000 mAh, pasti cocok niy disandingin sama Nexus punya Insomdroid.

2. New Slimport MyDP to HDMI 3D Adapter Cable For LG Google Nexus 7 II 4 5 HD 1080P Black - Rp 192000

www.insomdroid.xyz

Kabel Slimport ini salah satu keinginan Insomdroid supaya bisa main Clash Of Clans di televisi (tv) tetangga yang ukurannya segaban hahaha...Kalo punya ini Android kita bisa multi fungsi niy sebagai komputer saku begitu di sambungkan dengan tv yang support HDMI.

3. Moganics Kabel Data & Charger Micro USB 120cm Hitam - Rp 25.000

www.insomdroid.xyz

Ini juga salah satu barang keinginan Insomdroid di awal tahun. Kamu tahu sendiri kan kabel bawaan Android kamu seringkali rusak atau hilang. Nah kabel ini Insomdroid rekomendasikan sebagai penggantinya. Selain kabelnya yang panjang kecepatan transfer datanya pun meningkat.

4. 64GB Metal Key USB 2.0 Flash Memory Stick Pen Drive Storage Thumb U Disk Black (Intl) - Rp 89000

www.insomdroid.xyz

Kunci serbaguna karena fungsinya bukan untuk membuka pintu tapi sebagai tempat penyimpanan data. Insomdroid suka barang ini karena unik bentuknya dan bisa digunakan untuk menyimpan data dengan praktis karena ukurannya kecil.

5. Fulcaff Specialty Coffee Kopi Arabika Aceh Gayo 250gr Roasted Bean

www.insomdroid.xyz

Last but not least seperti Insomdroid bilang di atas adalah kopi. Ada juga ternyata di Lazada, membayangkan minum es kopi Aceh sambil ngoprek Android pasti sangat menyenangkan hahaha...

Nah 5 barang yang Insomdroid ingin beli untuk awal tahun ini kebanyakan adalah aksesoris untuk Android kesayangan Insomdroid yaitu Nexus 4 alias Mako. Bukan apa-apa niy Mako udah kasian ga pernah dirawat, tiap hari cuma di oprek Insomdroid sampai ga berbentuk hahaha. Mirip-mirip sama tank lah Android keluaran Google ini tampilannya sekarang. So Insomdroid pengen beli barang yang bisa bikin niy Mako kembali bugar seperti sedia kala.

Selain belanja aksesoris buat si Mako, Insomdroid juga lagi pengen belanja barang untuk melengkapi kebutuhan blogging yaitu USB. Sebetulnya hardisk di laptop masih cukup buat nyimpen segala perlengkapan oprek Insomdroid tapi agak ribet juga kalo bawa laptop kemana-mana. Daripada ribet mending siap sedia bawa USB, kalo ketemu Android bootloop di jalan kan bisa langsung dioprek.

Untuk barang selanjutnya yang Insomdroid inginkan di awal tahun ini adalah minuman hitam alias kopi hahaha.. Ini minuman yang jadi teman Insomdroid ketika blogging malam-malam. Namanya juga Insomnia Android, kopi adalah sahabat setia waktu Insomdroid nyobain aplikasi yang biasanya pada update malam hari atau baca artikel menarik di blog teknologi luar negeri yang munculnya juga di Indonesia dini hari :D

Oke itu tadi daftar 5 barang yang Insomdroid inginkan beserta link belanjanya di Lazada. Kalo kamu juga pengen jangan ragu deh belanja di Lazada. Pilihan barangnya lengkap dan harganya lebih murah dibanding situs belanja lainnya. Jangan khawatir juga barang ga sampai, karena ada metode COD yang memudahkan kita untuk melakukan pembayaran. Jadi apa saja 5 barang yang kamu inginkan di Lazada?

Comments

  1. pengen punya flash drive yang 64 GB lumayan bisa nyimpen film-film :D
    kunjungi http://ptbanyakcerita.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10