Review Aplikasi Android Tukang.ID

www.insomdroid.xyz

Pernah ngalamin lagi asik-asiknya ngoprek Android eh AC di rumah kamu mati? Atau yang lebih parah air galon kamu habis? Padahal lagi banyak opreker yang kumpul di rumah kamu, pasti panik kan hehehe... Tapi jangan khawatir karena salah satu Startup asli Indonesia berbasis aplikasi Android bernama Tukang.Id bakal menyelesaikan masalah kamu

Nah layanan jasa yang diberikan Tukang.Id ini menurut Insomdroid terbilang unik, mereka bisa bantu kamu kalo lagi membutuhkan jasa mereka seperti Service ACCleaning Service, pemesanan air minum galon dan gas elpiji.

Jadi ga ada cerita lagi markas opreker Android kamu kotor atau AC nya mati waktu kamu lagi ngoprek Android bareng teman-teman hahaha.. Cukup kamu buka aplikasinya, pilih jasa yang dibutuhkan dan tunggu aja mereka datang. Cocoklah buat kamu yang menginginkan kemudahan dari Android.

Yup tidak hanya masalah transportasi yang sekarang marak menawarkan aplikasi Androidnya, sekarang layanan jasa juga gencar merambah dunia Android. Untuk kamu yang tinggal di wilayah Jakarta yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Timur coba deh aplikasi Tukang.Id ini.

Aplikasi Tukang.id bakal bisa kamu download di Playstore dan langsung digunakan di Android kamu. kita tunggu saja aplikasi Tukang.id ini jika sudah meluncur di Playstore. Tidak bisa dipungkiri kalo sekarang Android kamu bakal lebih mudahin kerjaan kita dengan adanya fenomena jasa via aplikasi Android ini, iya kan? :)

Untuk awalan Tukang.id ini akan beroperasi di seluruh Jakarta, Insomdroid siy berharap kedepannya juga beroperasi di kota-kota besar lainnya di Indonesia. Jadi ga repot lagi kalo mencari jasa yang ditawarkan. Tentunya dengan kemudahan jasa via aplikasi Android ini dijamin keasikan ngoprek Android kamu tidak terganggu.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10