Review Aplikasi Android BebasBayar

Hai pembaca blog Insomdroid apa kabarnya? Semoga belum bosan jadi pembaca blog Insomdroid yang asik ini hahaha... Hari ini Insomdroid ingin berbagi cara tentang Android kamu yang biasanya di oprek atau bermain game sekarang bisa digunakan juga sebagai solusi pembayaran keluarga. Simak yuk bagaimana caranya Android kamu jadi solusi pembayaran keluarga dengan BebasBayar

Jika kamu ingin merasakan kemudahan pembayaran secara online, hal yang harus kamu lakukan pertama kali adalah mendaftar di situs http://www.bebasbayar.com. Pendaftarannya gratis loh jadi tenang aja uang yang kamu transfer akan menjadi deposit akun kamu hehehe... Setelah mendaftar kamu dipersilahkan untuk melakukan deposit dengan jumlah minimal 10 ribu rupiah supaya akun kamu aktif. Setelah akun kamu teraktivasi, kamu bisa langsung melakukan pembayaran di BebasBayar di menu member area.

Di BebasBayar kamu bisa membayar tagihan pulsa pra maupun pasca bayar untuk semua operator, membeli voucher game online, membayar tagihan listrik, air, telepon/Speedy dan kartu kredit, serta tagihan televisi kabel kamu. Nah kalau ada keluarga yang meminta tolong membayar tagihan kendaraan, tagihan asuransi atau program BPJS dan Zakat kamu pun bisa membantu mereka lewat aplikasi BebasBayar.

Nah untuk opreker Android saat musim liburan atau mudik pun tak perlu bingung lagi cari tiket karena di BebasBayar juga menyediakan pembayaran tiket pesawat dan kereta api. Praktis bukan setelah bergabung di BebasBayar?

Menurut Insomdroid selain sebagai solusi pembayaran keluarga yang lengkap BebasBayar mempunyai kelebihan karena mempunyai aplikasi Android dan Iphone. Kamu bisa mendownloadnya di Google Playstore maupun di Apple Store. Jadi semua pembayaran yang biasa kamu lakukan di website http://www.bebasbayar.com bisa juga kamu lakukan di aplikasi Androidnya.

Dilihat secara tampilan, aplikasi Android BebasBayar tampak sederhana dengan fitur-fitur yang berguna. Saat pertama kita buka aplikasinya ada tutorial penggunaan aplikasi yang mudah dipahami. Tampilan menunya pun lengkap seperti ketika kita membuka web www.bebasbayar.com. Di sana ada pilihan pembayaran yang tersedia seperti versi di websitenya, kamu tinggal pilih sesuai kebutuhan pembayaran kamu. Kalo kamu bingung atau kamu ada pertanyaan tentang BebasBayar bisa chat langsung dengan operator yang stay 24 jam.

Insomdroid sendiri merasakan kemudahan setelah bergabung dengan BebasBayar. Pelayanan pembayaran yang disediakan bisa dibilang sebagai yang terlengkap di Indonesia saat ini, bener deh kalo BebasBayar mempunyai tagline sebagai solusi pembayaran keluarga. Aplikasi Android merekapun terbilang sangat praktis menurut Insomdroid yang jadi nilai plus lagi untuk BebasBayar.

Jadi ga ada lagi cerita kamu bingung mau beli pulsa Android waktu lagi seru main COC atau cerita orangtua pengen bayar tagihan Speedy yang ternyata sudah hampir jatuh tempo padahal kamu lagi asik streamingan di rumah. Jangan panik lagi kalo kamu pake Android dan sudah bergabung dengan BebasBayar.

Di abad 21 ini segala macam kemudahan bisa dilakukan lewat internet, apalagi melihat perkembangan teknologi khususnya pemegang ponsel Android yang semakin praktis saja. Nah pembaca Insomdroid jangan ragu manfaatkan Android kamu dan jadikan BebasBayar kamu sebagai solusi pembayaran keluarga ya!

Comments

  1. Bebasbayar.com emang keren, kemarin saya beli pulsa di sini muraaah banget, kuota internetpun murah, lumayan banget buat modal ngeblog. Udah gitu gak usah kemana mana belinya, cukup lewat smartphone saja dari rumah, jadi gak buang waktu dan tenaga jadinya.

    Btw, kunjungi blog saya juga ya di http://amir-silangit.blogspot.co.id/2016/01/lebih-banyak-waktu-buat-keluarga-dengan.html

    terimakasih :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10