Hari Ini Aplikasi Gratis Android Di Amazon Underground!

www.insomdroid.xyz

Well kalo kemarin sempat ada promo dari Google Playstore yang berlaku hingga sekarang, Nah hari ini ada kabar gembira buat yang menggunakan aplikasi Amazon Underground di Androidnya. Ada sekitar 13 aplikasi yang di diskon hingga gratis di Amazon Underground kali ini, yuk disimak

Amazon Underground sendiri adalah alternatif pasar aplikasi untuk Android yang berasal dari perusahaan belanja terbesar di US yaitu Amazon.com. Jadi jangan khawatir karena aplikasi yang ada di Amazon Underground ini boleh dibilang aman juga kaya Google Playstore. Oke Insomdroid akan berikan cara menggunakan Amazon Underground di Android kamu berikut dengan daftar aplikasi yang sedang promo.

Sebelum kamu bisa mendownload aplikasi di Amazon Underground pastikan kamu sudah daftar sebagai member Amazon.com terlebih dahulu. Jika sudah signup kamu bisa langsung download aplikasi Amazon Undergroundnya di sini. Tinggal buka aplikasinya dan kamu bisa sign in langsung dengan akun Amazon yang sudah kamu buat.

www.insomdroid.xyz

Dari daftar game dan aplikasi dari Amazon Underground yang sedang diskon, salah satu favorit Insomdroid adalah game Goat Simulator. Sebuah game simulasi absurd karena kita akan bermain sebagai kambing dengan dunia manusia hahaha... Ini dia list lengkapnya promo Amazon ada 13 aplikasi dan game loh :

1. AVG Anti Virus
2. Chrismastry
3. 2do-Todolist
4. VicstorCold
5. Last Horizon
6. Sworkit-Pro
7. Batman Arkham City Lockdown < Sayangnya game ini khusus pemilik Kindle Tablet aja
8. SpongeBob Move In
9. Shiver - Lily Requiem Collector Edition
10. Explore Daniel's Tiger Neighboorhood
11. Bridge Constructor Playground
12. Lifeline < Game keren juga niy
13. Goat Simulator

Oke itu tadi daftar aplikasi dan game yang lagi diskon di Amazon Underground, buruan download sebelum promonya berakhir. Jika kamu punya daftar aplikasi yang lagi diskon di Amazon Underground kasih tahu Insomdroid di kolom komentar ya !

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10