Google Rilis Aplikasi Telepon dan Kontak di Playstore

Google Dialer
Kabar gembira datang dari Google untuk pengguna Android hari ini. Google secara resmi memisahkan aplikasi telepon dan kontak Android-nya dan sekarang bisa di download langsung di Playstore. Dua aplikasi baru ini menyusul beberapa aplikasi sebelumnya yang sudah meluncur di Playstore seperti Google Photo dan Camera.
Lalu apa fitur dan kelebihan dua aplikasi baru Google ini, Insomdroid sendiri baru mencoba beberapa fitur seperti tampilannya yang baru untuk aplikasi Google Dialer dan ada fitur untuk memblok nomer yang mengganggu. Buat kamu yang sering diganggu telpon mama minta pulsa fitur ini pasti berguna hahaha...

Untuk Google Contact sendiri tidak ada catatan baru dari fitur dan tampilannya. Hanya ada fix bug dan improve perfomance dari catatan Googlenya. Semisal Android kamu sudah Lollipop ya kira-kira begitulah tampilannya. Bisa jadi ini hanya awal karena biasanya aplikasi baru dari Google akan di update secara kontinu di Playstore.
Changelog Google Contact
Oh iya untuk sementara aplikasi ini hanya bisa untuk Android One, seri Google Nexus dan yang sudah memakai OS Android versi terakhir yaitu Android Marsmallow. Jika kamu buka Playstore kamu dan dua aplikasi ini belum tersedia maka sabar aja nanti pasti ada di Playstore, atau kalo kamu ga sabar pengen coba bisa download di link APK Mirror berikut ini :

Google Dialer - APK Mirror

Google Contact - APK Mirror

Thanks www.androidpolice.com untuk infonya


Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10