Pasang Iklan di Blog dengan KlikUntung

www.insomdroid.xyz

Jadi gini ceritanya, gara-gara Android saya sedang upgrade custom rom, maka saya isi saja blog ini dengan pengalaman saya memasang iklan dengan klikuntung.com. Awalnya karena Google Adsense saya tidak kunjung menampilkan iklan maka saya coba googling tentang Pay To Click lokal alias PTC asli Indonesia dan disinilah ketemu situs klikuntung.com

Nah di situs ini saya menemukan proses registrasi menjadi publisher yang mudah. Tidak ada syarat untuk upload rekening, KTP dan lain sebagainya. Terhitung sejak mendaftar dari email, saya hanya butuh waktu 6 jam untuk diterima sebagai publisher. Ga pake lama langsung kode iklannya saya pasang di bagian kanan blog ini hehehe...  Kaya gini penampakannya

www.insomdroid.xyz

Menurut saya siy menarik tampilan iklannya, apalagi setiap 1 kali klik iklan kita akan dibayar Rp 450 dari harga biasanya Rp 300. Nah untuk pembayarannya dari klikuntung.com sendiri menawarkan pilihan yang beragam mulai dari Paypal hingga Bank- bank lokal Indonesia. Batas minimum pembayarannya pun terhitung ringan mulai dari Rp 150.000 rupiah saja. Kemarin ketika saya coba menanyakan tentang format iklan, ternyata adminnya juga langsung membalas email saya, bagi saya ini juga nilai plus bagi blogger pemula.

Untuk tampilan setelah kita login di klikuntung.com pun menurut saya sangat mudah digunakan. Kita dapat melihat statistik dari blog yang sudah kita daftarkan, sudah mendapat berapa klik dan saldo milik kita. Jika ingin lihat seperti ini tampilannya, mudah bukan?

www.insomdroid.xyz

Oke, selain keuntungan-keuntungan di atas, saya sendiri ingin memberi saran kedepannya supaya klikuntung.com dapat memfilter iklan dewasanya, karena tidak semua blog nyaman dilihat jika ada konten yang tidak sesuai, apalagi blog bahas Android kaya ini hehehe... 

Sekian dulu review saya tentang klikuntung.com, buat kamu yang punya blog dan ingin dapat penghasilan dari blog kamu, tidak ada salahnya mencoba PTC lokal klikuntung.comini. Oh iya sebagai penutup di klikuntung.com juga sedang mengadakan kontes keren yang bisa kamu cek di link Kompetisi Repost KlikUntung, Lumayan hadiahnya bisa untuk beli kuota Android kamu, buruan cek ya !

Comments

  1. PPC klikuntung scam gan keliatannya.. punya saya udah 500rb ga di bayar sama sekali, saya coba komplain lewat email bbm line dan wechat ga dapet jawaban sama sekali, malah waktu login ke dashboard klikuntung saldo saya jadi 0 . klikuntung scam !!! nilai per klik nya juga kecil rata" Rp 100/klik

    ReplyDelete
    Replies
    1. thx infonya gan, ane sendiri belum coba sampai minimal payout

      Delete
  2. bahkan sekarang nilai perklik dibawah 100 rupiah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga tau juga ane om, di blog ane satunya impresi banyak ga ada kliknya wkwkwk, ga ngerti deh itungannya klikuntung tu gimana

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10