Cari Duit Pakai Android

www.insomdroid.xyz

Whats up blog, Insomdroid mau curhat dulu tentang Android di bulan November 2015 ini. Berita baik yang pertama, tulisan saya dimuat di jalantikus.com hahaha... Artikelnya tentang cara instal Firefox OS di Android. Untuk lebih lengkap tentang tulisannnya bisa dilihat di sini , terimakasih untuk jalantikus.com. kalo penasaran dengan wajah ganteng saya bisa lihat di bagian bawah artikel tersebut hahaha...Semoga memacu saya lebih produktif lagi menulis tentang Android, jadi bisa berbagi ilmu kemana-mana. 

Nah iseng yang kedua adalah iseng jalan-jalan di Kaskus karena ga ada kegiatan, saya coba ikutan situs namanya appsnetwork. Webnya emang biasa aja, jelek malah hehehe, gapapa siy namanya juga iseng. Mumpung dolar lagi naik juga siapa tau bisa dicairin hahaha...

Oh iya cara kerja webnya ini menarik , kita jadi member terus ada tugas tiap hari suruh instal aplikasi yang ditawarin. Kenapa berbeda dengan yang lain seperti Whaff karena disini kita ga disuruh buka aplikasi yang udah kita install atau ga boleh di uninstall setelah download.

Menurut saya lebih aman siy, karena langsung bisa diuninstal tanpa dibuka, apalagi kalo pakai Custom Rom dimana kita bisa aktifin Privacy Mode dari aplikasi yang baru kita install dari Playstore untuk meminimalisasi tu aplikasi instal malware, adware dan ngambil data kita (saya berencana nulis tentang ini, tunggu aja ya)

Di Appsnetwork ini setelah kita ngerjain tugasnya maka akan dihitung dengan dolar sesuai dengan aplikasi yang kita install.  Nah ini saya iseng coba 2 hari udah dapat 1 dolar, lumayanlah buat beli kuota. Kalo tertarik juga silahkan daftar appsnetwork , di webnya petunjuknya sudah lengkap tu, yang penting akun google playstore kamu yang di PC harus ter sign in dengan email yang kamu daftarin.

Masuk bagian turbo offerwall, nanti kelihatan harus instal aplikasi apa, setiap kita mau instal jangan lupa klik toolbar yang kita disuruh pasang di bookmark browser kita. Disitu ada petunjuk setelah download aplikasi kita harus kasih bintang dan komen pakai bahasa inggris. Kalo sukses akan ada tulisan Success back to offer dan selamat udah jadi dolar (semoga). Artikel ini akan saya update kalo nanti sukses rupiahin dolarnya ya.

Tips dari saya yang nyobain aplikasi dari Playstore selalu aktifkan verify apps dari Google Setting di Android kamu. Caranya masuk ke icon Google di Android buka bagian security, aktifkan scan device for security threats dan improve harmful app detection. 

Jangan lupa juga selalu update Android kamu dengan versi terbaru, karena banyak celah di Android untuk dimasuki program jahat dan baru dibenerin kalo Android kita sudah pakai Android M atau minimal Android 5.1.1 . Oh iya tips lainnya jangan sembarangan instal aplikasi dari luar Google Playstore kalo mau Androidnya aman dari malware. 

Oke sekian dulu ceritanya, akan disambung lagi lain hari. Salam Insomdroid.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10