Aplikasi Wajib Untuk Hemat Kuota Android

www.insomdroid.xyz

Hemat kuota internet saat ini merupakan kebutuhan pengguna Android. Apalagi mengingat harga paket kuota internet yang semakin mahal. Nah Insomdroid akan memberitahu cara hemat kuota internet Android dengan install 4 aplikasi ini

1. Facebook Lite
Facebook secara resmi mengumumkan aplikasi ini pada pertengahan tahun ini 2015. Didesain khusus untuk negara negara yang koneksi internetnya masih lemot. Nah buat kamu yang suka FB an wajib install aplikasi ini karena ukurannya yang kecil, namun tetap memenuhi fitur-fitur dasar FB kamu.

2. Line Lite
Tidak mau kalah dengan FB, aplikasi chat populer Line juga mengeluarkan versi ringan dari aplikasi mereka. Dilihat dari fiturnya Line Lite tidak banyak mengurangi fitur dari aplikasi Line asli. Kita masih bisa menggunakan stiker dan emoticon yang sudah kita punya di aplikasi Line Lite ini. Jadi lebih hemat kuota kan?

3. UC Browser
Dari sekian banyak browser, Insomdroid mengajukan UC Browser ini sebagai aplikasi browsing yang paling hemat kuota. Fitur UC Browser juga dilengkapi dengan fitur data saving, mode malam dan dapat streaming Youtube dengan kuota lebih irit dibanding menggunakan aplikasi Youtube bawaan.

4. K9 Mail
Punya banyak email sangat merepotkan, apalagi jika kamu seorang opreker Android yang harus menjawab pertanyaan dari teman - temanmu. Tentu akan sangat boros kuota jika aplikasi email kamu berbeda-beda. Nah aplikasi K9 ini adalah solusi hemat kuota karena dengan aplikasi ini semua email kamu akan menjadi satu. Hebatnya fiturnya lengkap dan open source pula, artinya pengembangnya tidak akan berhenti mengupdate aplikasi ini.

Oke itulah cara hemat kuota internet Android kamu dengan menginstall 4 aplikasi versi Insomdroid, jangan lupa untuk komentar kalo kamu punya cara lainnya ya ;)

Bonus : Game balap hemat kuota

 - Asphalt Nitro
Buat kamu yang lagi cari game dengan grafik oke dan hemat kuota, kamu harus install game ini. Insomdroid mengusulkan Seri balapan mobil Asphalt ini karena hanya berukuran 25mb namun keasikan yang didapat sama dengan game balap ukuran 1gb, wow!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10