Cara Membuat Aplikasi Android Online !

www.insomdroid.xyz

Penasaran ingin buat aplikasi android sendiri tapi belum tau caranya? Atau sekedar ingin punya aplikasi android dari web kesukaan kamu? Gampang ! Saya sendiri telah mencari serta mencoba membuat aplikasi android secara online tanpa harus memiliki kemampuan coding terlebih dahulu.

Yups semua bisa dilakukan hanya dengan klik serta drag and drop saja. Terdapat banyak situs membuat apk online namun saya baru mencoba beberapa saja dari banyak pilihan yang ada diantaranya www.appsgeyser.com, www.web2apk.com, www.andromo.com, www.appypie.com, www,appmachine.com, www.mippin.com, www.app.cat, www.appbuilderonline.com, www.appsme.com, www.como.com, www.apperyonline.com, www.zoho.com, www.mobileroadie.com atau chuppamobile.com dan masih banyak lagi. Banyak sekali bukan daftar web untuk membuat aplikasi android?

Beberapa kelebihan dari membuat aplikasi android secara online ini tentu saja sangat mudah, di beberapa situs bahkan disediakan template yang tinggal digunakan, Ada pula yang tinggal memasukkan alamat web dan langsung di buat aplikasinya  yang ingin lebih rumit pun tersedia seperti membuat game Android sendiri. Menariknya aplikasi yang kita buat ini juga bisa langsung kita publish ke Google Play Store, tentunya jika kita sudah punya akun developer di google (Sepengetahuan saya harus membayar sekitar 25 US$ untuk membuat 1 akun)

Tentu aplikasi yang kita buat secara online ini memliki banyak kekurangan yaitu adanya iklan yang diselipkan di aplikasi yang kita buat (dan parahnya iklannya seringkali mengganggu) serta di beberapa situs tetap mengharuskan kita untuk belajar kode untuk tampilan yang menarik.

Nah sebagai contoh, disini saya membuat aplikasi untuk blog saya ini dengan menggunakan situs diatas. Saya memilih situs diatas karena mudah dalam penggunaan dan tampilannya cocok untuk menampilkan situs blog dengan format yang menurut saya menarik. Untuk yang penasaran bisa melihat contoh jadi aplikasi saya di link ini

Oh iya sekarang saya juga jual jasa membuat aplikasi Android dari website/blog jika tidak ingin repot. Tentu ada spesialnya kalo pesan jasa membuat aplikasi Android lewat saya karena web yang saya gunakan untuk membuat aplikasi android sangat spesial. Silahkan tebak sendiri saya pakai yang mana ya :D. Salah satu keuntungan jika pesan aplikasi android dari saya hampir tidak ada, keuntungan lain bisa buka tulisan saya di atas ya.

Oke itu tadi cara membuat aplikasi Android dari website atau blog secara online. Silahkan dicoba sendiri dan belajar membuat sendiri karena sangat menyenangkan loh. Selamat mencoba membuat aplikasi Android secara online!

Comments

  1. thank you gan atas infonya sangat bermanfaan sekali buat saya hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Dia Daftar Custom Rom Asli Indonesia

Tutorial Modding APK di Windows 10